Translate

Sabtu, 11 Oktober 2014

Kulit Cantik dan Sehat Bisa dari Makanan Murah Ini

Info Kesehatan - Agar cantik dan sehat tidak perlu perlu budget yang tinggi. Tanpa disadari makanan yang sederhana pun dapat menjadi senjata yang membuat kulit menjadi cantik dan sehat. Makanan apa saja yang murah tapi bikin sehat? Dilansir dari Allwomenstalk.com, ada beberapa makanan yang dikonsumsi hampir setiap hari ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Berikut beberapa makanan berbiaya murah tapi bisa bikin kulit cantik dan sehat:
1. Kopi
Kopi merupakan salah satu minuman yang mengandung antioksidan tinggi. Menurut studi 1-2 cangkir sehari dapat memberikan efek positif untuk kulit. Antioksidan pada kopi dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan mencegah kerusakan kolagen sehingga menghambat proses penuaan. Dianjurkan hanya 1-2 cangkir kopi sehari tidak lebih.
2. Kakao atau cokelat hitam
Kakao atau cokelat hitam yang baik bukan yang sudah mengandung campuran pemanis atau cocoa powder. Antioksidan, serat dan polifenol yang ada pada kakao murni baik untuk jantung, arteri dan aliran darah dan juga membuat kulit lebih indah.
3. Lemon
Lemon juga bagus untuk kecantikan dan kesehatan, dengan tingkat vitamin C yang tinggi namun tidak mengandung gula. Sifat detoksifikasi pada lemon terbilang cukup besar dapat mendetoksifikasi hati, ginjal dan usus yang dapat membersihkan sistem. Lemon dapat digunakan sebagai dressing salad, campuran air putih atau pada teh herbal. Dalam waktu singkat, lemon dapat membuat wajah cerah dalam waktu singkat.

Jumat, 05 September 2014

Dampak Negatif Tidur Terlalu Malam


Info Kesehatan - Berhati-hatilah bagi anda yang suka tidur terlalu malam, karena dengan kebiasaan tidur terlalu malam itu dapat menyebabkan kanker hati. Selain itu, tidur terlalu malam pun dapat menyebabkan timbulnya diabetes dan penyakit jantung. Profesor Philippe Froguel dari Imperial College London mengatakan, " Kontrol gula darah adalah salah satu dari banyaknya proses yang diatur oleh jam biologis tubuh." Salah satu jam biologis itu adalah tidur, dan terganggunya proses tidur itu akan berdampak pada kontrol gula darah. 

Penelitian baru terkait kebiasaan tidur yang digelar beberapa waktu lamanya akan menunjukkan bahwa gejala diabetes sudah muncul saat mengalami gangguan tidur selama 3x berturut-turut. Dan hasil penelitian ini pun telah dipublikasikan oleh Nature Genestics yang diberitakan oleh Daily Mail. Nature Genestics telah melakukan penelitian ini terhadap 20 ribu pekerja shift malam, dan dari hasil penelitian ini terbukti untuk pekerja shift malam rentan terhadap penyakit diabetes dan penyakit jantung. Peneliti ini telah menemukan 4 varian gen yang beresiko terkena diabetes maupun penyakit jantung.

Mulai Hindari 12 Makanan Paling Tidak Sehat di Dunia Ini Yuk!


Mulai Hindari 12 Makanan Paling Tidak Sehat di Dunia Ini Yuk!

Selama ini, makanan yang kita anggap sehat belum tentu benar-benar sehat. Bahkan makanan sehat ketika dikonsumsi dengan cara yang salah dapat membawa efek yang tidak diinginkan pada tubuh manusia.
Akibatnya, hal itu bisa membawa penyakit ke dalam tubuh kita. Seperti yang dilansir dari Boldsky.com, berikut adalah 12 makanan yang dinilai paling tidak sehat di dunia.
1. Makanan beku/frozen meals
Sekarang makanan beku atau frozen meals sudah banyak dijual dengan menjamin kualitas makanan. Namun kenyataannya, makanan beku masuk ke dalam makanan yang tidak sehat di dunia. Makanan beku mengandung zat yang berpotensi tinggi menyebabkan kanker.

Jumat, 29 Agustus 2014

5 Kebiasaan yang dapat Memperpanjang Umur

Penuaan adalah musuh kita bersama. Hal tersebut sudah menjadi rahasia umum, bukan? Nah, sekarang, sebagian besar dari kita berbondong-bondong untuk menghindari produk-produk kimia guna melawan penuaan ini. Suatu fakta menyebutkan, kita bisa menghindari proses penuaan ini dengan melawan penyakit kronis seperti penyakit jantung, kanker, diabetes—yang justru akan mempercepat proses penuaan dan merupakan penyebab utama kematian dini.
Penuaan bukan seperti hantu yang apabila kita meminta jasa pengusir hantu maka akan pergi begitu saja. Bukan itu. Melainkan akan melambat prosesnya apabila kita melakukan beberapa hal sederhana seperti di bawah ini.

#1 Mengonsumsi berbagai buah dan sayuran dengan aneka warna

Orang-orang yang mengonsumsi berbagai macam buah dan sayur secara konsisten memiliki kemungkinan terkecil untuk terserang penyakit kronis. Mereka mempertahankan berat badan yang ideal dan akan hidup lebih lama. Keanekaragaman warna yang dimiliki oleh buah dan sayuran menunjukkan nutrisi yang berbeda-beda dan anti-oksidan. Berbagai nutrisi dan antioksidan dapat melawan penuaan dari berbagai arah. Anthicyanin, misalnya, antioksidan yang memberikan warna biru tua pada blueberry, dapat membantu melawan pertumbuhan sel kanker, sedangkan beta karoten, prekursor vitamin A yang memberikan warna oranye pada wortel, dapat membantu mendukung fungsi kekebalan tubuh yang optimal.
Bagaimana tips untuk memvariasikan konsumsi buah dan sayuran di menu kita? Pilihlah 1-2 buah sayuran baru setiap kali Anda berbelanja makanan, dan masukkan menu buah dan sayuran setiap kali Anda makan. Cukup mudah, bukan?

#2 Mengonsumsi Asam Lemak Omega-3 Rantai Panjang

Asam eicosapentaenoic omega-3 rantai panjang (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA) dipercaya dapat memberikan efek awet muda.
Seorang ahli jantung di Rumah Sakit Umum San Fransisco, Dr. Ramin Farzaneh-Far, dan rekannya melakukan studi untuk melihat efek EPA dan DHA pada kromosom penuaan. Menurut hasil publikasi di JAMA, mereka menemukan bahwa dengan kandungan EPA dan DHA yang tinggi dalam darah maka akan didaptkan kemungkinan terkecil untuk terserang penyakit jantung dan kecepatan paling lambat untuk kromosom mengalami penuaan.
Di mana kita bisa mendapatkan EPA dan DHA? EPA dan DHA ditemukan dalam ikan berlemak seperti salmon, tuna, halibut, mackerel dan sarden. Jika Anda tidak menyukai ikan dan tidak mau mengonsumsi ikan sebagai lauk setiap hari, cukup menggantinya dengan suplemen minyak ikan. Mengonsumsi suplemen minyak ikan dalam makanan Anda sama baiknya dengan mengonsumsi langsung ikan dalam menu Anda.

Senin, 30 Juni 2014

5 Manfaat menarik olahraga air untuk kesehatan

Olahraga air merupakan jenis olahraga yang mempunyai banyak penggemar. Tidak hanya menyenangkan serta dapat membuat tubuh bugar, olahraga air ternyata menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan. Seperti dilansir dari magforwomen.com, inilah manfaat melakukan olahraga air untuk kesehatan tubuh Anda.

Mengurangi risiko penyakit kronis
Jika Anda melakukan olahraga air, maka semua otot tubuh Anda terlibat. Hal ini bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan memberikan nafsu makan yang sehat. Peningkatan kedua hal ini mampu membuat sistem kekebalan tubuh Anda meningkat sehingga Anda pun dapat terhindar dari berbagai macam penyakit berbahaya lainnya.  
Baik untuk penderita arthritis
Arthritis merupakan penyakit rasa sendi yang mampu menempatkan penderitanya dalam bahaya saat melakukan olahraga. Namun sifat air mampu menenangkan dan meminimalkan cedera sehingga olahraga ini cocok untuk penderita arthritis.  

Rabu, 25 Juni 2014

9 Manfaatyangdiperoleh dariminum tehhijau secararutin

Teh hijau merupakan jenis teh yang populer di negara Asia seperti Cina dan Jepang.
Teh hijau terbuat dari tanaman yang disebut dengan Camellia Sinensis.
Daun teh ini kemudian dikeringkan dengan proses pengolahan yang singkat.
Hal ini dilakukan untuk mempertahankan warna hijau alami dan nutrisi yang ada di dalamnya.
Ada banyak nutrisi sehat yang terkandung di dalam teh hijau seperti polifenol, flavoroids, alkaloid, asam amino, tanin, dan mineral seperti mangan dan kalium.
Selain itu seperti dilansir dari healthmeup.com, teh hijau memiliki kandungan polifenol yang lebih tinggi dibandingkan dengan teh biasa.
Polifenol mampu menurunkan kolesterol jahat dalam darah dan mencegah pembekuan darah. Selain manfaat tersebut, berikut adalah manfaat lain dari teh hijau yang harus Anda ketahui.

Jumat, 28 Februari 2014

Lirik Nina - Someday~

Someday, you're gonna realize
One day, you'll see this through my eyes
But then I won't even be there I'll be happy somewhere
Even if I can't I know
You don't really see my worth
You think you're the last guy on earth
Well I've got news for you I know
 I'm not that strong But it won't take long
Won't take long
Chorus:  Cause someday, someone's gonna love me
The way I wanted you to need me

Jumat, 14 Februari 2014

:')

You ask me how my day was as if its same everyday
I say that I'm okay but you really dont know how I feel
Do you think I will be okay without you?
Will you be okay without me?
Its really hard to live in this world without you
Thats why I blame myself for still breathing
What should I do?
Even now, I live these painful days because of what you said
Tell me if this is a bad thing to do
Do you live every single day painfully like me?
You and me, are we too late?
Dont we have a chance?
I still think about you and you might know this
Is it finally this?
Are we going to end up like this?
Is it okay with you?
I dont think I can do it
The love that I found by meeting you
I wont find it anywhere else even if I die
What should I do?
If it isnt you, no one else can be in my heart
Please hold me, and you know that even though the whole world would try
No one can erase your memorise. So, please hold me.

Sabtu, 01 Februari 2014

Sad song!

Haloo semua:) mau ngerekomendasiin lagu barat galau+saya kasih liriknya sedikit ya!
Maaf kalau ada yang salah, karena saya ngga selalu bener=)) nih urutannya..

1. Wait For You - Elliott Yamin

"Baby, I will wait for you
If you think I'm fine it just aint true I really need you in my life
No matter what I have to do, I'll
wait for you"
Ini ceritanya si cowok pgn cewek nya kembali ke dia gitu

2. Missing Me - RJ Helton

"And even if I cried a thousand tears tonight, Would you come back to me And even if I walked on the water, Would you come out to sea
Now I can't spend my life standing by, Cause even when I miss you
You're still not missing me"
Sumpah yaa ini liriknya dalem banget bikin galaauuuu:(((

Rabu, 08 Januari 2014

POUU :3



Haii, lama nggak ngepost kali ini mau cerita tentang pou. pasti udah tau kan apa itu pou? pou itu game android, jadi kayak ngerawat hewan peliharaan gitu, gamenya juga banyaak dan kalian bisa juga ngedandanin sesuka hati, mau dipakein baju hewan, halloween, angel, banyak tinggal pilih aja, terserah, pokoknya lucu banget dan gak ngebosenin, tapi setiap orang pasti beda-beda, jadi kalian coba ajaaaaaa nih aku kasih fotonya pou, dilike juga boleh namanya @pindy__ hihi