Translate

Selasa, 22 Januari 2013

Johan Series


Lexie Xu, penulis novel bergenre misteri dan thriller ini berhasil membuat saya tidak bisa tidur karena karya karyanya yang sangat luar biasa. Novel Obsesi, Pengurus MOS Harus Mati, Permainan Maut, dan Teror sangat cocok untuk anda yang gemar misteri ataupun Thriller. Penasaran? Ini dia sinopsisnya, cekidot:
  • OBSESI (Januari 2011)
             
             Halo, namaku Jenny Angkasa dan hidpkt saat ini bagai deretan mimpi buruk.
             Pertama-tama, aku dimusuhi Hanny, cewek paling populer di sekolah yang tadinya adalah sahabatku satu-satunya. Mantan sohibku itu kini menganggapku lebih rendah daripada amuba, bahkan aku dikutuk untuk menjalani hidup sial selamanya.
           Kedua, dua teman sekelasku yang bernama sama denganku mengalami kecelakaan yang sangat mengerikan. Berdasarkan observasi umum, aku akan menjadi korban berikutnya. Bagaimana aku tidak deg-degan?
           Ketiga, aku mulai uring-uringan tinggal di rumah yang telah kudiami selama enam tahun terakhir. Memang sih, kabarnya rumahku dihantui oleh wanita bergaun putih dan berambut panjang serta anak perempuan kecil. Tapi selama ini kami hidup berdampingan tanpa saling mengganggu kok. Kini, mendadak beberapa kejadian aneh muncul di rumahku.
          Apa yang terjadi sebenarnya? Benarkah penyebab  semua masalah ini adalah hantu-hantu masa lalu? Atau gara-gara kutukan Hanny yang ternyata manjur banget? Atau mungkin ada misteri lain di balik semua ini?
  • Pengurus MOS Harus Mati (April 2011)
              
              Hai, namaku Hanny Pelangi, dan hidupku saat ini bagaikan sederetan mimpi buruk.
             Awalnya semua terlihat luar biasa. Aku sedang menikmati liburan yang menyenangkan bersama sahabatku, Jenny, di Singapura saat aku diminta pulang oleh pacar baruku, Benji, sang ketua OSIS, lantaran aku terpilih menjadi salah satu pengurus MOS. Wow! Terpilih menjadi anggota tim elite dan mendapat kesempatan menyiksa murid-murid baru? Siapa yang tidak mau?
             Namun semuanya ternyata tidak seindah yang kubayangkan. Belum apa-apa rapat kami udah diteror oleh seorang cowok bengal yang tidak naik kelas, sangat membenciku, dan hobi membuatku malu. Pokoknya, cowok yang minta diinjak mukanya deh.
            Urusan ini bertambah parah saat Benji mengajak kami mengarang kisah horor bohongan seputar sekolah kami. Maksudnya sih untuk menakut-nakuti anak-anak baru. Tak disangka, kisah-kisah horor bohongan itu malah menjelma  menjadi kenyataan. Satu demi satu pengurus MOS mengalami kecelakaan mengerikan yang tidak bisa dijelaskan. Puncak-puncaknya nyawaku nyaris melayang.
           Apakah yang menyebabkan kecelakaan-kecelakaan ini? Kutukan kisah horor yang berbalik menimpa kami? Anak baru yang dendam pada kami?
           Kalau memang begitu, mengapa semua petunjuk mengarah pada Jenny?
  • Permainan Maut (November 2011)
             
             Yo, namaku Tony Senjakala dan hidupku saat ini bafaikan sederetan mimpi buruk.
             Sebuah e-mail dari teman lamaku -tentang kejadian-kejadian misterius di rumahnya-  terus mengusik pikiranku. Namun aku berusaha melupakannya karena sudah tidak sabar lagi untuk berlibur dengan Jenny, pacarku yang manis banget.
             Tak disangka, tiba-tiba muncullah seseorang yang sangat tidak ingin kujumpai, namun terus saja menghantui kehidupanku. Tidak ingin orang ini membahayakan Jenny, aku terpaksa melupakan liburan impianku, mengadakan kamp latihan judo dadakan, dan menginap di rumah misterius yang konon menimbulkan nasib buruk bagi para penghuninya.
            Celakanya, Markus, sobatku, malah menjalin hubungan mesra dan menjijikan dengan si oknum ini, tidak peduli betapa uring-uringan aku dibuatnya, tidak peduli kami terkurung di penginapan menyeramkan, tidak peduli satu demi satu anggota penginapan klub judo mulai lenyap.
           Bersama pasangan tidak serasi inilah aku harus membongkar semua kejadian aneh ini. Apa sih sebenarnya yang terjadi di penginapan ini? Apakah ada kaitannya dengan hantu legenda si Kakak yang menginginkan teman dan si Adik yang menginginkan pembalasan dendam?
          Ataukah ada permainan yang lebih mengerikan daripaaa yang kami duga?
  • Teror (Mei 2012)
             
Namaku Johan, dan akulah penyebab mimpi buruk semua orang. Semua orang selalu meremehkanku, mulai dari ibuku hingga anak-anak tolol di sekolahku, dan aku selalu berhasil memberi mereka pelajaran bahwa aku tidak bisa diremehkan. Tentu, beberapa akibatnya tak kuduga, seperti aku telah menewaskan ibuku dan beberapa kecelakaan lain, tapi itu harga yang harus kubayar demi menegakkan harga diriku.
Hidupku berubah drastis sejak aku bertemu Jenny, cewek yang sudah merebut rumah masa kecilku. Bukan saja itu kesalahan y`ng dilakukannya, melainkan juga ternyata dia berteman dengan cewek cantik yang seharusnya menjadi teman atau, lebih baik lagi, pacarku. Aku bertekad akan menghukum Jenny. Namun kebalikan dari harapanku, akulah yang dijebloskan ke rumah sakit jiwa.
Di balik dinding yang membatasiku dengan orang-orang gila, aku mulai menyusun siasat dan rencana. Aku berhasil memperdalam kemampuanku untuk memengaruhi orang lain, menggerakkan mereka untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan kotorku, bagaikan pion-pion tak berharga yang bisa kukorbankan sewaktu-waktu.
Sekarang, setelah aku berhasil keluar dari rumah sakit jiwa, waktunya untuk pembalasan dendam. Mereka semua yang sudah berani menentangku akan merasakan akibatnya. Sebab kali ini, aku akan mengirim mereka ke neraka….


GIMANAA? Baca sinopisnya aja udah merinding kan? Gimana saya yang tdah baca semua-_- Pokoknya baca novel ini sensasinya ituu beehhhh merinding, keringet dingin, gemeteran, kejang kejang, mual disertai muntah dan buang air(?) Oke sebenernya gak selebay itu juga-_-V

Pokoknyaaaaaa, ini itu A MUST READ BOOK banget deh buat yang cinta horor thriller (y) dibeli yaaa novelnyaa *kenapa jadi promosi?* -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar