Translate

Tuesday, January 29, 2013

Kutipan Menarik Novel "Autumn In Paris" - Ilana Tan




  • "Apakah ada yang tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang yang                   tidak boleh dicintai? Aku tahu."
  • "Aku memang baru saja mengenalnya, tapi rasanya aku sudah mengenalnya                 seumur hidup."
  • "Dan tiba-tiba saja aku sadar dia telah menjadi bagian yang sangat                    penting dalam hidupku."
  • "Hidup ini sungguh aneh, juga tidak adil."
  • "Suatu kali hidup melambungkanmu setinggi langit, kali                                                   lainnya hidup mengempaskanmu begitu keras ke bumi." 
  • "Ketika aku menyadari dialah satu-satunya yang paling kubutuhkan                                dalam hidup ini..."
  • "... kenyataan berteriak di telingaku dia juga satu-satunya orang                                 yang tidak boleh kudapatkan."
  • "Kata-kataku mungkin terdengar tidak masuk akal, tetapi percayalah,                        aku rela melepaskan apa saja, melakukan apa saja, asal bisa                             bersamanya."
  • "Tetapi apakah manusia bisa mengubah kenyataan?"
  • "Satu-satunya yang bisa kulakukan sekarang adalah keluar dari hidupnya."
  • "Aku tidak akan melupakan dirinya..."
  • "... tetapi aku harus melupakan perasaanku padanya walaupun itu  berarti                  aku harus menghabiskan sisa hidupku mencoba melakukannya."
  • "Pasti butuh waktu lama sebelum aku bisa menatapnya tanpa merasakan                apa yang kurasakan setiap kali aku melihatnya."
  • "Mungkin suatu hari nanti - aku tidak tahu kapan - rasa sakit ini akan hilang                dan saat itu kami baru akan bertemu kembali."
  • "Sekarang... Saat ini saja... Untuk beberapa detik saja... aku ingin bersikap                    egois."
  • "Aku ingin melupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan melupakan         asal-usul serta latar belakangku."
  • "Tanpa beban, tuntutan, ataupun harapan, aku ingin mengaku. Aku mencintainya."
  • "Jangan marah padaku kalau aku menangis sekarang. Biarkan aku menangis.        Hari ini saja."
  • "Selama dia bahagia, aku juga akan bahagia. Sesederhana itu." - Tatsuya Fujisawa ♥
  • "Kau membuatku merasa lebih baik. Menyenangkan sekali memelukmu               seperti ini, sampai-sampai aku takut tdk akan sanggup melepaskan diri lagi."
  • "Saat itu, ia berharap waktu bisa berhenti. Ia rela memberikan apa saja            asalkan   waktu berhenti saat itu."

No comments:

Post a Comment