Translate

Jumat, 08 Maret 2013

Tips Agar Anda Tersenyum dan Tetap Positif Everyday



Kehidupan yang kita lalui bukanlah sebuah perjalanan yang mulus, ada suatu saat kita berada di bawah dan ada suatu saat kita berada di atas. Kadang fluktuasi perasaan yang kita alami begitu cepat dan tajam.

Tips dibawah ini akan membantu anda meminimalkan fluktuasi tersebut. Bagaimana anda akan memiliki perasaan gembira dan tetap positif.
Pada artikel kali ini saya akan membaginya menjadi 2 postingan. Kenapa begitu? … Saya ingin mencoba sesuatu hal yang baru saja dengan membuatnya menjadi bersambung. Jika kelak anda membaca di postingan kedua poin 10, disitu anda akan mengetahui bahwa saya sedang mencoba sesuatu hal yang baru.

Oke inilah 11 Tips yang Akan Membuat Anda Tersenyum dan Tetap Positif :

1. Rubahlah Wallpaper Desktop Anda

Saat ini komputer bukan lagi barang langka dan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Sepertinya kita tidak bisa hidup tanpa duduk di depan komputer. Jadi mengapa anda tidak merubah wallpaper komputer anda dengan sebuah gambar yang positif atau lucu yang akan memotivasi atau membuat anda tertawa setiap kali anda membuka komputer anda. Saya yakin hari anda akan jauh lebih ceria.

2. Tertawalah Keras-keras

Berikan ijin pada diri anda sendiri untuk tertawa dengan keras. Ini bukan seperti kehidupan seorang puteri, dimana mereka sedikit menahan tawanya sambil menutup mulut dengan salah satu tangannya. Mulai saat ini, lepaskanlah tawa anda. Tertawa adalah obat terbaik dan tentu saja jaminan penampilan anda tetap positif dan ceria.

3. Carilah Teman-teman Positif Baru

Keceriaan dan energi positif adalah sesuatu yang bersifat menular. Mengelilingi diri anda dengan orang-orang yang selalu berpikir positif dalam setiap situasi, akan menjaga energi positif anda tetap mengalir keluar. Orang-orang positif juga memiliki kebiasaan selalu tersenyum. Semakin banyak senyum, semakin ceria hidup! :)

Hotel Dengan Nuansa Panda Pertama Di Dunia :)






China Daily/ReutersKamar di Haoduo Xiongmao, sebuah hotel bertemakan panda di China.  China semakin terbuka bagi wisatawan seluruh dunia. Para industri pariwisata setempat pun berusaha menampilkan dunia pariwisata China yang semakin menarik. 
Salah satunya, sebuah hotel bertemakan Panda, yang dibuka di Sichuan, China. Keseluruhan desain interior dan eksterior hotel tersebut menurut China Daily akan berhubungan dengan dekorasi bertemakan panda. Hal ini menjadikan hotel tersebut sebagai yang pertama di dunia bertemakan panda. 


panda hotelHotel bertemakan panda di Sichuan, China. (Foto: China Daily/Reuters) 
"Saya berharap panda-panda ini akan membantu orang-orang untuk kembali ke alam, dan menemukan kesederhanaan dan kebahagiaan sejati," ungkap manajer dari hotel tersebut kepada China News
Sementara itu, Gbtimes.com melaporkan bahwa setiap kamar di hotel bernama Haoduo Xiongmao Hotel itu diberi dekorasi dengan lukisan, furnitur, boneka, dan patung panda. Bahkan, tempat tidur, sarung bantal, sampai tirai jendela berhiaskan panda. 
panda hotel

Kamis, 07 Maret 2013

7 Keunikan Kunang-Kunang

Kunang Kaunang 



Keunikan Kunang Kunang – Pernah lihat kunang kunang di malam hari indah bukan hewan ini merupakan salah satu hewan yang dapat mengeluarkan cahaya di malam hari, dibalik keindahan kunang kunang yang berkelap kelip dimalam hari ternyata kunang kunang terdapat beberrapa keunikan ingin tahu keunikan apa aja yang ada di kunang kunang simak 5 keuniakn kunang kunang berikut ini:

1. Kunang-kunang termasuk dalam keluarga kumbang dari ordo Coleoptera
Terdapat lebih dari 2000 spesies kunang-kunang yang tersebar di daerah tropis di seluruh dunia. Mereka dapat ditemukan di tempat-tempat lembab, seperti rawa-rawa dan daerah yang dipenuhi pepohonan. Di daerah lembab itulah kunang-kunang menemukan banyak sumber makanan untuk para larva.

2. Tidak Semua Kunang kunang beraktifitas di malam hari
Ada juga kunang-kunang yang beraktivitas di siang hari. Mereka yang keluar siang hari ini umumnya tidak mengeluarkan cahaya. Hanya beberapa kunang-kunang yang mampu mengeluarkan cahaya bila berada di tempat gelap.

Cara Paling Ampuh Menghadapi Orang Menyebalkan

orang menyebalkan 


Mau tahu cara seperti apa yang paling ampuh dalam menghadapi orang menyebalkan ketika berbicara ?


Menghadapi orang menyebalkan memang sangat menjengkelkan sebab semua perilakunya dan gaya bahasanya selalu membuat kita merasanya tidak nyaman jika tidak cepat diatasi maka orang menyebalkan ini bisa mengangu pikiran dan pekerjaan kamu.
Nah baru baru ini para peneliti dari Baruch College di New York berhasil menemukan cara paling ampuh untuk mengatasi orang yang sangat menyebalkan caranya pun sangat mudah yakni dengan cara membiarkan dan mediamka apa yang dibicarakan. Dengan mendiamkan dan tidak meladeni orang yang meyebalkan maka akan jauh lebih menyehatkan bagi mental daripada terus meladeninya.
“Memaksa diri sendiri untuk berkomunikasi dengan orang menyebalkan itu susah. Jadi lebih abaikan saja,”

10 Fakta Menarik Tentang Mimpi

mimpi 



Semua orang di dunia ini pasti pernah mengalami mimpi, kira kira malam ini kamu akan bermimpi apa pastinya kamu gak tau kan kamu akan mimpi, simak 10 Fakta Mernarik Tentang Mimpi berikut ini :

1. Ketika kamu bermimpi tubuh kamu akan lumpuh
 Tidak banyak orang yang sadar mengenai ini ternyata ketika kamu sedang bermimpi tubuh kamu akam mengalami kelumpuhan namun kamu jangan takut kelumpuhan ini hanya bersifat sementara ketika kamu sadar maka tubuh kamu akan kembali normal.

2. Kamu dapat mengontrol mimpi kamu
 Sebenarnya kamu juga dapat mengontrol mimpi  kamu dapat melakukan apa saja dalam mimpi kamu sendiri .

3. Semua orang bermimpi
 Setiap manusia bermimpi (kecuali dalam kasus kekacauan psikologis yg hebat). Tapi wanita dan pria memiliki reaksi fisik dan mimpi yang berbeda. Pria cenderung bermimpi ttg pria lain, sementara wanita cenderung bermimpi ttg wanita dan pria.

4. Melupakan 90% mimpi yang kamu  alami
 Setelah kamu bangun tidur pasti kamu sulit untuk mengingat keseluruhan mimpi yang kamu alami bahkan banyak orang yanng lupa apa yang telah mereka mimpikan pada malam hari.

7 Fakta Menakjubkan Tentang hari Senin

Hari senin merupakan hari pertama dalam satu minggu seperti yang kita ketahui har isenin merupakan awal dari semua aktifitas setelah libur akhir pekan nah berikut ini ada beberapa fakta menarik mengenai hari senin ingin tahu seperti apa itu simak berikut ini:

1. Kebanyakan  kita tidak tersenyum pada pagi hari   sampai jam 11:16 am

Sebuah studi, oleh Marmite di Inggris menunjukan bahwabanyak orang pada hari senini akan tersenyum setidaknya stelah jam 11:pm setudi ini dilakukan di wilayah tenggara inggris yang merupakan temapt paling bahagia di wilayah itu rata rata orang di sana tersenyum  pertama di 11.06 am.

2. Lima cara untuk menghilangakan bosan pada hari senin

Hari senin biasa diangap sebagai hari yang membosankan untuk menghilangkan rasa bosa biasanya banyak orang melakukan kegiatan nah kegiatan yang paling banyak dialakukan untuk menghilangkan rasa bosan di hari senin adalah: 1. Menonton TV, 2. Belanja on-line, 3. Membeli coklat atau make-up dan 4. Perencanaan liburan.

Unik Anjing Ini Mirip Panda^^

anjing mirip panda

Anjing unik ini sangat mirip dengan pada karena bentuknya mirip seperti panda membuat anjing ini menjadi terkenal.
Anjing yang mirip panda ini bernama Pookah pemiliknya yang suka dengan hewan panda harus merubah bentuk pokah menjadi mirip dengan panda karena bentuknya mirip panda membuat pokah jadi terkenal dan banyak dibicarakan banyak orang.
Seorang penata gaya untuk hewan, Catherine Miles mengatakan karena pemiliknya suka dengan panda membuat Pokah menjadi terkenal.
“Saya tidak tahu persis apa alasan pemiliknya. Sang pemilik memang menyukai seekor panda. Namun, Pookah sekarang sudah sangat popular,” ungkap Miles, seperti dikutip Metro, Kamis (28/2/2013).
Namun menurut Catherine Miles menata dan meotong rambut hewan peliharan bisa membuatnya menjadi hewan yang sangat agresif sehinga perlu ketelitian dan keahlian dalam merubah gaya dan memotong bulu hewan jika tidak mau hewan peliaharanya menjadi garang.
sumber : http://palingseru.com/19029/unik-anjing-ini-mirip-panda

4 Pertemuan Yang Tidak Biasa

Bertemu sesama manusia merupakan hal yang biasa namun jika pertemuan antar manusia ini terjadi secara tidak biasa  antar satu sama lain pastinya menjadi suatu hal yang unik dan menarik untuk disimak. Nah berikut ini ada beberapa pertemuan antar manusia yang tak biasa ingin tahu pertemuan seperti apa itu simak 5 Pertemuan Yang Tidak Biasa berikut ini:

1. Pertemuan gadis boneka dan gadis Anime



Kedua gadis ini sama-sama meraih perhatian luas pengguna internet global dan kini mereka dipertemukan bersama. ‘Boneka barbie hidup’ asal Rusia, Valeria Lukyanova dan Anastasiya Shpagina yang berusia 19 tahun dan dikenal sebagai ‘gadis anime’ akhirnya melakukan sesi foto bersama di Jepang. Percayalah, ini bukan boneka, karena mereka berdua nyata.

2. Pria Paling Tinggi Bertemu Dengan Pria Paling Pendek


Pertemuan manusia tertinggi dan manusia terendah menjadi salah satau pertemuan tak biasa selanjutnya. Namanya Pingping, pria terpendek di dunia, meninggal pada tahun 2011 pada usia 21. Di artikel ini, kita diajak melihat kembali, saat ia bertemu dengan pria tertinggi di dunia. Sultan Kosen (2,47 m), menyambut hangat pria terpendek di dunia yang hanya memiliki tinggi 74,61 cm).

Selasa, 26 Februari 2013

Tipe Pacaran

Kayaknya di suatu masa dalam hidup seseorang, semua orang pengen pacaran. Gak peduli apapun, semua orang pasti pernah ingin merasakan rasanya pacaran. Tapi sebenarnya, pacaran itu sendiri juga ada macem-macem loh. Inilah 4 tipe pacaran menurut MBDC: 

Pacaran Munyu-Munyu (Alias Bikin Orang Lain Geli)

 

Ini adalah tipe pacaran dimana sebuah pasangan terlihat sangat akrab di muka umum dan jelas-jelasan mengumbar bahwa mereka sedang pacaran. Biasanya, pasangan ini memiliki julukan sendiri untuk pasangannya masing-masing. Julukannya bisa yang normal (seperti mungkin ‘Bubu’…itu normal gak sih?) sampe yang bikin orang lain geli (seperti misalnya Pipi-Mimi). Pasangan tipe ini juga biasanya memiliki bahasa atau ungkapan yang hanya bisa dimengerti oleh mereka sendiri. Pasangan tipe ini bisa menjadi pasangan favorit banyak orang, tapi bisa juga jadi pasangan yang diketawain sama banyak orang.


Pacaran Drama

 

Pacaran drama adalah tipe pacaran dimana sebuah pasangan memiliki banyak sekali drama dalam kisah percintaan mereka sampe-sampe rasanya kalo ada di sekitar mereka, kamu ngerasa sedang berada di dalam sebuah cerita film. Ceritanya bisa macem-macem. Mulai dari pacaran biasa, terus cowoknya selingkuh sama cewek lain, ceweknya mau bunuh diri, terus balikan, terus ceweknya hamil, cowoknya gak ngaku kalo dia yang menghamili, ceweknya dituduh selingkuh, keluarga si cewek gak terima, gebuk-gebukan, masuk penjara. Gitu deh. Pokoknya pastinya bikin kamu sama temen-temen kamu mikir, “Taek, drama banget sih.”
Pacaran Berantem Mulu

 

Sesuai namanya, ini adalah pasangan yang pacaran, tapi kerjanya berantem mulu. Bedanya sama yang tipe pacaran drama, pacaran berantem mulu ini gak pake drama-dramaaan. Emang murni berantem aja. Semua hal bisa bikin mereka berantem. Biasanya kalo lagi pergi rame-rame, pasangan ini datengnya paling telat (karena berantem dulu di parkiran), terus pas dateng mukanya sama-sama merengut, trus bikin suasana gak nyaman. Kadang-kadang pasangan ini membuat kamu berpikir kenapa mereka masih juga pacaran.

Senin, 11 Februari 2013

Tempat-tempat Wisata di Jepang yang Memukau

Berlibur adalah hal yang tentunya sangat menyenangkan, apalagi apabila Anda berencana untuk menghabiskan liburan ke luar negeri. Anda pernah ke Jepang? Bila belum, Anda patut mengunjungi negeri sakura itu, karena banyak sekali objek

Berwisata ke Jepang pastilah menyenangkan. Ada begitu banyak tempat Jepang yang menarik dan patut dikunjungi. Bila Anda berencana ke sana, ada cukup banyak jasa pemandu wisata yang akan membimbing Anda untuk menikmati keindahan Jepang.                                                                   1.Tokyo Disney Resort

Bila Anda suka berkunjung ke taman hiburan , Tokyo Disney Resort bisa menjadi jawaban yang tepat. Taman hiburan ini berada di prefektur Chiba dan telah mendapat lisensi dari The walt Disney Company.



 

2.Ueno Park
 
Jepang terkenal dengan bunga sakuranya yang sangat indah. Bila Anda ingin menikmati kecantikan bunga ini, datanglah ke Ueno Park pada saat musim semi yang terjadi sekitar bulan Maret hingga Mei.

Ueno Park memang tempat yang paling terkenal dan telah menjadi lokasi wisata Jepang yang paling diminati untuk melakukan hanami, yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura.

Sifat dan Karakter Menurut Tanggal,Bulan,Tahun Lahir^^


 


Bisakah Karakter kita di tebak dari tanggal,Bulan,Tahun Kelahiran kita?? hmm entahlah namun di akui atau tidak Tanggal, bulan dan tahun saat seseorang dilahirkan bisa membentuk karakternya dan seringkali terbukti benar. Tidak hanya karakter secara keseluruhan, tapi peruntungan cinta juga bisa dilihat dari tanggal lahir.yuk kita simak cara mengetahui nya.


Pertama, hitung dulu numerologi kamu dengan cara jumlahkan satu per satu angka yang menyusun tanggal lahir kamu hingga menghasilkan satu angka. Contoh, kamu lahir pada tanggal 23 November 1983. Berikut cara menghitungnya:

(2+3)+(1+1)+(1+9+8+3) = 28 = 2+8 = 10 = 1+0 = 1 >> numerology kamu adalah 1

Hitung numerologi kamu atau orang yang ingin kamu ketahui karakternya, kemudian cek di sini karakter cinta berdasarkan numerologi.

Numerologi 1

Tipe pemimpin. kamu ingin memimpin dalam cinta, baik saat pendekatan maupun dalam relasi dengan pasangan, kamu melakukannya dengan maksimal. Terpusat pada diri sendiri dan seringkali terlalu bersemangat adalah kelemahan numerologi ini dalam hal cinta. kamu suka bereksperimen dan butuh banyak hal baru dalam hubungan karena kamu mudah bosan.

Numerologi 2

kamu akan berusaha apa pun untuk menjaga hubungan tetap berjalan dengan mulus. kamu memberikan ketenangan emosional pada pasangan. Ciri hubungan asmara kamu hampir sama dengan orang-orang Cancer. Hangat dan berlimpah kasih sayang, namun juga sensitif dan butuh banyak perhatian.

Numerologi 3

Fun, selalu enerjik dan suka mencoba hal baru. kamu butuh kebebasan dan ingin selalu terhubung dengan banyak orang. Jika dikekang, kamu tidak senang dan gelisah. Dalam hubungan asmara, kamu butuh kepercayaan yang membuat kamu bisa bersosialisasi dan beraktivitas dengan bebas.

Talking Tom Cat - Kucing Lucu yang Bisa Ngomong :D

Udah pernah nonton film kartun Tom And Jerry? Pasti pernah dong… film kartun yang menceritakan dua hewan yang bermusuhan dari jaman nenek moyang ini menjadi film dan serial favorit bagi anak-anak bahkan kaum dewasa karena ceritanya yang sangat menghibur. Kali ini saya akan membahas apps Android yang ada sedikit hubungan sama film Tom And Jerry, meskipun cuman berhubungan di bagian namanya sih. Tapi apps ini juga ngga kalah lucu dan bisa bikin anak-anak seneng kok.
Talking Tom Cat adalah aplikasi edukasi yang ditujukan untuk para adek-adek Balita. Yap aplikasi yang mirip game ini mampu mengasah kratifitas para balita untuk belajar mengenak hewan, gerakan, dan juga percakapan karena di apps ini anak-anak akan dihadapkan dengan tokoh kucing bernama Tom yang bisa menirukan suara dan juga menerima rangsangan berupa belaian, pukulan dan juga gertakan.
Aplikasi yang muncul sejak jaman Android diluncurkan ini sangat interaktif dan menghibur, gerakan-gerakan Tom yang lucu dan kadang konyol ini mampu bikin anak-anak ketawa dan kecanduan buat ngajakin ngobrol si kucing Tom. Jadi jika terdapat balita di lingkunganmu maka apps Talking Tom Cat ini adalah aplikasi yang wajib di Install di Android. Karena selain bisa melatih kreatifitas apps ini juga handal buat ngatasin anak-anak yang lagi rewel :lol.
Oh iya kamu juga bisa membuat semacam karya kreatifitas gerakan dan omongan si kucing tom dengan merekamnya dan menguploadnya di Youtube dan Facebook melalui fasilitas share yang disediakan di Apps ini. Kamu juga bisa mengirimkannya melalui fasilitas MMS yang ada di Android, emm tapi kayaknya MMS ini kurang populer, kalo boleh usul sih mending langsung di upload di Youtube trus di share link-nya. Selain lebih praktis mengupload di Youtube ini lebih murah daripada kirim-kiriman MMS :lol:

Tampilan Aplikasi Talking Tom Cat


Tampilan Aplikasi Talking Tom Cat
 
Dari tampilan appsnya, Talking Tom Cat ini didesain sangat simpel sehingga anak-anak usia balita pun mampu menggunakannya. Kamu tinggal menjalankan apps ini dan apps ini langsung siap untuk diberikan kepada mereka-mereka para adik-adik balita. Tapi.. kamu tetep mesti mengawasi mereka lho, kenapa? karena kita tau yang namanya balita gerakan dan tingkahnya pasti susah ditebak. So jangan sampai Smartphone atau Tablet Android kamu jadi bahan lemparan dan bantingan layaknya cabang olah raga lempar cakram di Sea Games. :lol:

Minggu, 10 Februari 2013

Apa Sih Isi Pikiran Bayi ?

 Tim peneliti menemukan fakta bayi menggunakan pengetahuannya untuk menebak-nebak kelanjutan suatu kejadian.

Penelitian yang dipimpin Josh Tenenbaum dari MIT menguji aspek kecerdasan alami bayi. Studi yang dipublikasikan di Science itu, menyelidiki kognisi bayi usia 3, 6, dan 12 bulan untuk mengetahui konsep anak usia itu mengenai dunia fisik kebendaan.

Elizabeth Spelke, psikolog profesional dari Universitas Harvard mengatakan, bayi punya prinsip abstrak tentang dunia material kebendaan.

 

Spelke mengamati bahwa bayi akan terkejut saat melihat ‘perilaku’ sebuah benda. Keterkejutan ini dapat diukur dari lama waktu yang mereka gunakan untuk mengamati benda tersebut. Semakin sebuah benda menunjukkan aksi mengejutkan, mereka akan semakin ingin melihat.

Misalnya, bayi usia 12 bulan diperlihatkan empat benda yang melompat-lompat dalam kotak, yaitu tiga benda biru dan satu warna merah. Ia dibiarkan melihat kejadian itu selama beberapa waktu, dan melalui rekayasa, tiba-tiba tutup lubang kotak terbuka dan satu benda melompat keluar lewat lubang.

Hasil penelitian itu menunjukkan, jika tutup lubang itu ditahan 0,04 detik, bayi akan terkejut melihat jauhnya lompatan benda itu ke luar kotak. Jika tutup itu ditahan lebih lama, yaitu dua detik, bayi tidak akan terkejut melihat jarak lompatannya.

Asal Mula Muncul Hari Lelucon April Mop

april mop

April Mop! Kata-kata ini mungkin tidak asing di telinga Anda. Apalagi ketika teman dengan sengaja membuat lelucon tentang Anda dan mereka pun menertawai Anda. Hal ini bagai budaya yang sudah mengakar dan dilakukan setiap 1 April.
Namun, tidak ada yang tahu mengenai awal mula terciptanya budaya ini. Para sejarawan telah meneliti hingga berabad-abad lamanya. Asal-asul April mop masih merupakan misteri dengan banyak teori berebut untuk diakui masyarakat.
Salah satunya adalah kejadian tahun 1582. Saat itu Paus Gregorius XIII memerintahkan penggantian kalender Julian. Tradisi populer menceritakan bahwa beberapa orang Eropa tidak mengetahui perubahan tersebut dan terus merayakan Tahun Baru pada tanggal 1 April dari kalender Julian sebelumnya.
Seorang profesor sejarah di Universitas Boston, Joseph Boskin, memberikan penjelasan lain. Dia mengatakan bahwa April Mop dimulai pada masa pemerintahan Constantine.
Constantine yang humoris memperbolehkan badut istana bernama Kugel untuk menjadi raja selama satu hari. Selanjutnya, badut tersebut mendeklarasikan tanggal 1 April sebagai ‘day of absurdity’ atau hari yang tidak masuk akal yang kemudian menjadi acara tahunan.
The Associated Press (AP) menerbitkan cerita ini. Butuh berapa minggu untuk menyadari bahwa cerita tersebut adalah palsu, bagian dari April Mop. Boskin mengarang cerita tersebut.
Sedangkan yang lain memercayai bahwa April mop adalah praktek kuno. Meskipun tidak dirayakan pada hari yang sama, kebudayaan kuno telah mengamati hari ketika orang-orang dapat membuat lelucon bersama.
Polandia, Skotlandia, dan Denmark adalah negara-negara yang merayakan hari penuh lelucon mereka sendiri. Semua hal serius dilarang pada hari tersebut.
Prancis menjuluki 1 April dengan sebutan ‘Poisson d’Avril’ atau ‘ April Fish’ ketika anak-anak Prancis menempelkan gambar ikan pada punggung temannya. Hal ini pun langsung disambut dengan meneriakan kata ‘Poisson d’Avril’.

Golongan Darah Ternyata Mencerminkan Watak !

Belive it or NOT !
Golongan darah dapat mencerminkan watak anda..

Golongan darah A
Sikapmu lembut, tapi dalam mengambil keputusan nampak tegas. Suka mengalah dan ringan tangan. Suka membantu siapa saja yang sedang dilanda kesusahan. Sekalipun orang yang ditolongnya baru pertama kali dijumpainya, alias belum dikenal.Bahkan terkadang sifat sosialnya itu agak diluar batas kewajaran sebagai manusia. Habis udah tau punya uang pas-pasan misalnya, eh malah diberikan ke orang lain. Tapi ya itu, dia hanya akan memberikan pertolongan berdasarkan perasaan hati nurani alias nggak perlu diminta. Justru pada orang yang terang-terangan meminta padanya, dia amat nggak suka.Orang punya golongan darah A termasuk yang enggak mudah emosi. Meskipun perasaannya sebenarnya tersinggung, tapi nggak diperlihatkannya. Kecuali jika dianggapnya sudah keterlaluan banget, emosinya bisa nggak terkendali.Tapi namanya juga manusia, tetap punya kelemahan. Jika sudah merasa cape dalam mengerjakan sesuatu suka ngedumel/cuap2. he..he..he.. Bicaranya ceplas-ceplos, tanpa peduli pada perasaan orang lain. Pada orang yang jelas-jelas nggak disukainya terlalu diperlihatkan. Boro-boro mau ngobrol, dekat-dekat aja nggak mau.Pada umumnya orang yang memiliki golongan darah A sedikit pemalu. Itu sebabnya untuk bisa masuk lingkungan pergaulan butuh waktu beradaptasi cukup lama.


Golongan darah B
Otaknya cerdas, sifatnya periang dan rasa humornya tinggi. Demen banget ngobrol, bahkan kalau sudah ketemu orang yang dianggapnya cocok, betah ngobrol sampai berjam-jam lamanya.Orang yang memiliki golongan darah B termasuk orang yang mudah bergaul. Sahabatnya ada di mana-mana. Sikapnya selalu optimis dan jika sudah mengambil keputusan, sulit sekali diubah. Pendiriannya yang keras itulah yang menjadikannya sering meraih sukses. Apa yang dicita-citakannya selalu tercapai. Kelemahan dari orang yang memiliki golongan darah B adalah kurang hati-hati. Suka pamer dan suka dipuji. Bicaranya terkadang seperti nggak pakai kontrol. Nggak jarang sering membuat lawan bicaranya tersinggung.

Sabtu, 09 Februari 2013

Kenapa Mata Manusia Berkedip ?

mata berkedipTernyata ada alasan penting kenapa mata kamu selalau berkedip mau tahu apa aja itu ?
Tahukah kamu berapa banyak mata kamu berkdip dalam satu hari ?
Menurut para ilmuan setidaknya dalam satu menit mata manusia bisa berkedip sebanyak 15 – 20 kali  jika dijumlahkan maka dalam k 1.200 kali per jam dan 28.800 kali sehari.

Lalu kenapa mata kita selalu berkedip terus ?
Menurut para ilmuan di Japan’s Osaka University menemukan bahwa berkedip adalah proses otak untuk istirahat sebentar.

Dengan mata kita berkedip maka kita memberikan kesempatan kepada otak utul istirahat dalam waktu yang sangat singkat. Kegiatan ini sangat penting bagi otak untuk tetap segar.

Para peneliti tidak sembarangan dalam memberikan informasi hubungan kedipan mata dan istirahat otak mereka telah melakukan penelitian terhadap 20 orang sehat ketika mereka melihat tayangan komedi, seperti dilansir oleh Huffington Post(30/12).

Peneliti menemukan bahwa pada poin ketika masa istirahat terjadi secara alami dalam video tersebut, dua hal terjadi:

1. Mata secara spontan akan berkedip
2. Pemindaian otak menunjukkan adanya bagian otak yang kehilangan fokus. Dalam waktu sesaat, otak menjadi tidak aktif.

Kedepanya para peneliti akan mengungkap beberapa hubungan berkedip dengan perilaku manusia antara berkedip dan kebohongan yang dilakukan manusia.

sumber :http://palingseru.com/16400/kenapa-mata-manusia-berkedip

Mengapa Manusia Menangis ?

Hampir tidak ada manusia yang tidak pernah menangis, karena menangis itu merupakan fitrah manusia. Sekuat apapun hati seseorang, bukan berarti dia tidak pernah menangis.


Menangis pada manusia lebih kompleks dibanding pada hewan. Ada banyak emosi bisa terlibat di dalamnya. Pada hewan, tampaknya air mata mengambil peran sebagai fungsi biologis. Tetapi pada manusia, menangis mengambil tambahan fungsi yang lain. Manusia bisa meneteskan air mata sukacita, kemarahan, dan untuk berbagai macam emosi lainnya. Tapi, paling sering, air mata mencerminkan kesedihan.


Menangis

Profesor Trimble dari Universitas College London Institute Neurology mengatakan fenomena tangisan manusia bersifat komunikasi unik. Sehingga ia tertarik untuk menyelidikinya. "Manusia menangis karena berbagai alasan," katanya.

Ia telah menulis sebuah buku baru, Why Humans Like To Cry, yang mencoba untuk menjelaskan misteri mengapa manusia adalah satu-satunya makhluk yang meneteskan air mata karena pengaruh emosi. Ia berharap bahwa karyanya ini akan memberi informasi banyak.

Menangis adalah respons alami terhadap perasaan menderita, tetapi juga merasakan kasih sayang orang lain. "Kita tak perlu takut terhadap emosi kita, terutama yang berhubungan dengan kasih sayang. Ini kemampuan kita untuk merasakan empati," katanya.

Menilai fenomena perspektif ilmu saraf, Profesor Trimble menunjukkan bahwa menangis dengan melibatkan emosi ini muncul pada manusia sebagai titik balik terhadap evolusi. Ia percaya bahwa munculnya tangisan emosional terhubung dengan kesadaran diri dan pengembangan teori pikir. Ini menyebabkan kesadaran bahwa diri dan orang lain dapat menderita, merasakan sedih, dan kehilangan.

Secara biologis, air mata dibutuhkan untuk menjaga bola mata agar tetap lembab dan mengandung protein serta zat lain. Ini digunakan supaya bola mata tetap sehat dan melawan infeksi.

10 Kota Paling Romantis di Dunia Buat Valentine

Bulan ini sudah masuk bulan Febuari  hari valentine sudah di depan mata sudah ada acara dengan pasangan kamu mau kemana untuk merayakan hari kasih sayang nah berikut ini ada 10 Kota Paling Romantis di Dunia Buat rayain hari Valentine

1.Paris

 

Siapa sih yang tidak kenal dengan romantisme Paris? kota bagi para kekasih dengan makanan yang nikmat, anggur dan nuansa yang menyenangkan. Makan malam romantis dengan lilin indah di dekat menara Eiffel, berjalan bergandengen sepanjang Champs Elysees atau piknik di taman. Paris memberikan romansa dan keindahan bagi pasangan yang jatuh cinta selama berabad-abad.

2.Hawaii


Ternyata Hawaii adalah kota tempat tujuan bulan madu terbesar di dunia, terutama di kalangan orang Amerika. Entah anda di Maui, atau pulau besar lain di Hawaii, tempat ini selalu menawarkan pilihan terbaik pagi pasangan. Pantai dan hutan tropis, kamar hotel mewah, olahraga, dan berbagai hal menarik di alam bebas!

Berita Buruk Bisa Bikin Gemuk ?

kabar buruk bikin gemukTaukah kamu jika sering mendegarkan kabar buruk bisa bikin gemuk ?                                                    Sebenarnya apa sih hubungan antara kabar buruk dengan kegemukan ?
Manusia pasti membutuhkan berita dan informasi setiap saat namun jika mendapatkan informasi yang gak baik alias kabar buruk bisa membuat badan menjadi tambah gemuk.
Menurut seorang ahli bernama Juliano Laran dari University of Miami menunjukkan bahwa  seseorang yang sering mendegar kabar buruk dan informasi yang tidak menyenagkan cenderung memiliki berat badan yang lebih bsesar dibandingkan orang yang jarang mendengarkan kabar buruk.
Hubungan antara kegemukan dan kabar buruk dipengaruhi oleh pola makan yang berlebih.
Ketika kita mendengar kabar buruk maka pikiran akan tertuju pada masa-masa sulit dan tanpa sadar otak akan mendorong kita untuk memakan banyak makanan yang enak enak salah satuny adalah junkfood.
Selain ini ketika pikiran menjadi stres ternyata banyak makan bisa membuat pikiran menjadi tenang hal ini karena kandunga gula gula, lemak dan bahan tambahan lainnya yang kita makan berlebih akan melepaskan hormon stres yang bisa menenangkan pikiran.

Selasa, 05 Februari 2013

6 Tips Efektif Mendapatkan Rambut Panjang yang Sehat & Tebal




Mendapatkan dan memiliki rambut yang panjang yang sehat dan tebal sebenarnya sangat mudah jika mengetahui bagaimana cara terbaik untuk mendapatkannya.
Berikut adalah 6 tips yang terbukti efektif membantu Anda memiliki rambut panjang:
1. Rutin Memotong Rambut
Long Hair2 150x150 6 Tips Efektif Mendapatkan Rambut Panjang yang Sehat & TebalPotong rambut secara rutin. Potong rambut minimal 2 cm setiap tiga bulan sekali
Memotong rambut secara rutin dipercaya bisa membantu rambut tumbuh lebih panjang dan mencegah munculnya rambut bercabang.
2. Konsumsi Diet Seimbang
Mengonsumsi diet sehat dan seimbang akan memberikan nutrisi yang diperlukan oleh rambut untuk tumbuh sehat dan optimal. Hindari makanan junk food, minuman beralkohol, serta minuman yang mengandung kadar kafein tinggi.

Selasa, 29 Januari 2013

5 Fenomena Alam di Langit Paling Indah


Fenomena alam selalu terjadi tanpa bisa diduga oleh manusia terkadang fenomena alam bisa terjadi dimana saja termaksud di langit. Nah berikut ini ada beberapa fenomena alam di langit yang sangat indah. Ingin tahu fenomena alam seperti apa itu simak berikut ini.
1. Aurora Australis
Aurora Borealis adalah partikel bermuatan listrik dari matahari yang telah mencapai bagian teratas atmosfir bumi dan menjadi sangat aktif. Aurora biasanya sering terlihat di daerah dekat kutub dan pada waktu dimana siang dan malam sama panjang.
2. Fire rainbow
Fire rainbow adalah fenomena yang sangat jarang yang muncul hanya pada saat matahari sedang tinggi yang membuat sinarnya melewati awan cirrus yang tinggi yang berisi kristal-kristal es.
3. Sun pillars / pilar matahari
Fenomena ini timbul ketika matahari yang tenggelam memantulkan tinggi awan es pada lapisan yang berbeda. Hal ini menghasilkan pilar cahaya yang tinggi menjulang hingga ke langit. sangat mungkin juga untuk menyaksikan moon pilar atau pilar bulan.
4. Bentuk awan yang aneh
Bentuk awan yang aneh ini sering diasosiasikan dengan badai, dan tidak dapat dimengerti sepenuhnya bagaimana awan ini dapat terbentuk.
2. Awan Noctilucent
Awan Noctilucent  adalah awan yang sangat tinggi secara atmosfir yang membiaskan cahaya pada senja ketika matahari telah tenggelam, mengiluminasi/menyinari langit dengan sumber cahaya yang tak tampak.
Nah itulah beberapa fenomena alam yang terjadi di langit paling indah.
sumber :http://m.palingseru.com/17309/5-fenomena-alam-di-langit-paling-indah

10 Cara Unik Meredakan Amarah



Siapa sih manusia di dunia ini yang tidak pernah marah? Ayo ngacung!                                                                 Aku yakin tak ada seorang pun yang ngacung, karena memang yang namanyamanusia                                        pasti pernah marah pada seseorang, dua orang, tiga orang, dst...
Nah, berikut ini 10 cara unik untuk meredakan amarah yang sudah berhasil                                                    kubuktikan dengan sedikit permainan imajinasi. Trust me, it works!!! :D

  1. Bayangkan orang  yang kamu marah tiba-tiba berubah jadi botak!
  2. Teriakkan bunyi "R" sekeras-kerasnya dalam hati tanpa menggerakkan lidah.                                         (Ayo bisa gak?:p)
  3. Bercermin dan hitung kerutan di bawah mata ada berapa.
  4. Walau sulit, cobalah senyum selebar-lebarnya.
  5. Lentikkan jari tangan sampai 18 kali dan jari kaki 10 kali.
  6. Cari tumbuhan hijau dan tataplah selama 30 detik. Buang energi negatif dari                                      dalam diri ke tumbuhan tersebut.
  7. Minum air putih 7 gelas (lebih banyak lebih baik).
  8. Tatap mata orang yang kamu marah dan fokuslah selama mungkin, sampai                                         kamu merasa matamu mulai jereng.
  9. Pergi tinggalkan orang yang kamu marah lalu tidurlah selama mungkin.
  10. Bayangkan kira-kira bagaimana wajah orang yang kamu marah saat ia                                                       masih bayi dan saat ia tua nanti.
Cara-cara di atas mungkin terlihat konyol bagi sebagian orang. Tapi aku sudah berhasil                               melakukannya dan amarahku hilang dalam sekejap.
Lagian, marah itu tak ada gunanya, dan marah itu kerap hanya meninggalkan

penyesalan bagi orang-orang yang tak bisa mengatasinya. Ingat nasihat bijak di bawah ini:
"Speak when you are very angry, and you'll make the best speech you'll ever regret."
sumber :  http://sindyisme.blogspot.com/2012/05/10-cara-unik-meredakan-amarah.html

Kekuatan Warna^^




Semua orang, kecuali buta warna pasti menyukai warna. Warna mampu mempengaruhi kejiwaan seseorang. Bahkan secara visual, warna mampu memberikan respons secara psikologis. Ketika kita hendak membeli pakaian, kita selalu memilih dan membandingkan warna. Warna juga menjadi salah satu bahan pertimbangan saat kita hendak mengecat dinding ruangan kamar kita. Jelas bahwa warna selalu dipakai orang di semua segi kehidupan. Warna adalah sensasi yang diciptakan system visual kita karena adanya eksitasi radiasi elektromagnetik.Berikut kemampuan masing- masing warna ketika memberikan respons secara psikologis kepada pemirsanya sebagai berikut : 


  • Merah : Kekuatan, bertenaga, kehangatan, nafsu, cinta, agresifitas, cahaya, enerjik, semangat, terbuka, berani, penuh tekad, mandiri. 
  • Biru : Kepercayaan, konservatif, keamanan, teknologi, kebersihan, perintah, inspirasi, spiritual, segar, tenaga, bijaksana, mencintai, senditif, sabar. 
  • Hijau : Alami/natural, kesehatan, pandangan yang enak, kecemburuan, pembaruan, optimis, enerjik, menyegarkan, harmonis., tenang. 
  • Kuning : Optimis, harapan, filosofi, menggembirakan, menghidupkan, kaya, mewah, cerdas, ekspresif, kemasyuran, bijaksana, ketidak jujuran/kecurangan, pengecut, penghianatan. 
  • Ungu : Spiritual, misteri, keagungan, perubahan bentuk, galak, arogan, idealis, bercita-cita tinggi, penyembuhan, protektif, terhormat, berharga, keadilan, magis. 
  • Orange : Energi, keseimbangan, kehangatan, menantang, memberi tenang, intelek, percaya diri, bekerja keras, setia, tabah. Coklat : Bumi, dapat dipercaya, nyaman, bertahan. Abu-abu : Intelek, futuristik, modis, kesenduan, merusak. 
  • Putih : Kemurnian/suci, bersih, kecermatan, inocent (tanpa dosa), steril, kematian. 
  • Pink : Romantis, misterius, menggairahkan, membangkitkan minat, lemah lembut, kalem, menyejukan, menenangkan, feminin, sehat, bahagia, rasa kasihan, manis, suka melucu, kelemahan, kewanitaan, ketidak dewasaan. 
  • Hitam : Kekuatan, seksualitas, kemewahan, kematian, misteri, ketakutan, ketidakbahagiaan, keanggunan. Perak : Glamor, tinggi, anggun, sleek, penghayal, tidak tulus. 
  • Emas : Kekayaan, kemakmuran, berharga, tradisional, ketamakan, pemimpi, anggun.
Sumber : Adi Kusrianto. 2006. Pengantar Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta : Penerbit Andi. http:// maskoko.wordpress.com/2008/01/ 30/makna-dibalik-warna http://www.rahayuprint.com http://www.wikipedia.org

Kutipan Menarik Novel "Autumn In Paris" - Ilana Tan




  • "Apakah ada yang tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang yang                   tidak boleh dicintai? Aku tahu."
  • "Aku memang baru saja mengenalnya, tapi rasanya aku sudah mengenalnya                 seumur hidup."
  • "Dan tiba-tiba saja aku sadar dia telah menjadi bagian yang sangat                    penting dalam hidupku."
  • "Hidup ini sungguh aneh, juga tidak adil."
  • "Suatu kali hidup melambungkanmu setinggi langit, kali                                                   lainnya hidup mengempaskanmu begitu keras ke bumi." 
  • "Ketika aku menyadari dialah satu-satunya yang paling kubutuhkan                                dalam hidup ini..."
  • "... kenyataan berteriak di telingaku dia juga satu-satunya orang                                 yang tidak boleh kudapatkan."
  • "Kata-kataku mungkin terdengar tidak masuk akal, tetapi percayalah,                        aku rela melepaskan apa saja, melakukan apa saja, asal bisa                             bersamanya."
  • "Tetapi apakah manusia bisa mengubah kenyataan?"
  • "Satu-satunya yang bisa kulakukan sekarang adalah keluar dari hidupnya."
  • "Aku tidak akan melupakan dirinya..."
  • "... tetapi aku harus melupakan perasaanku padanya walaupun itu  berarti                  aku harus menghabiskan sisa hidupku mencoba melakukannya."
  • "Pasti butuh waktu lama sebelum aku bisa menatapnya tanpa merasakan                apa yang kurasakan setiap kali aku melihatnya."
  • "Mungkin suatu hari nanti - aku tidak tahu kapan - rasa sakit ini akan hilang                dan saat itu kami baru akan bertemu kembali."
  • "Sekarang... Saat ini saja... Untuk beberapa detik saja... aku ingin bersikap                    egois."
  • "Aku ingin melupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan melupakan         asal-usul serta latar belakangku."
  • "Tanpa beban, tuntutan, ataupun harapan, aku ingin mengaku. Aku mencintainya."
  • "Jangan marah padaku kalau aku menangis sekarang. Biarkan aku menangis.        Hari ini saja."
  • "Selama dia bahagia, aku juga akan bahagia. Sesederhana itu." - Tatsuya Fujisawa ♥
  • "Kau membuatku merasa lebih baik. Menyenangkan sekali memelukmu               seperti ini, sampai-sampai aku takut tdk akan sanggup melepaskan diri lagi."
  • "Saat itu, ia berharap waktu bisa berhenti. Ia rela memberikan apa saja            asalkan   waktu berhenti saat itu."

Sabtu, 26 Januari 2013

6 Tips Sukses Menulis Novel Remaja^^



Menulis novel untuk remaja merupakan tantangan sekaligus dapat berkontribusi untuk memberi manfaat. Novel remaja juga bisa dikategorikan sebagai novel dewasa muda. Seperti mengerjakan jenis novel lain, menulis novel remaja harus dilakukan dengan penuh dedikasi. Sangat penting menciptakan karakter yang berhubungan dengan remaja sekaligus membuat sebuah alur yang bisa membuat mereka tertarik. Berikut tips sukses dalam menulis sebuah novel untuk remaja: 

  • Kenali audiens Anda menulis untuk orang-orang dengan rentang usia 13-18 tahun. Ini merupakan rentang usia yang lebar, sehingga perlu lebih disempitkan lagi. Remaja yang berusia dekat dengan usia 13 akan memiliki ketertarikan atau minat yang berbeda dengan remaja yang berusia lebih tua. Tetapkan target pembaca pada usia berapa sebelum mulai menulis. Kemudian, mulailah menulis cerita seolah sedang mambacakan cerita dan biarkan mengalir secara alami. Hindari gaya penulisan seperti berpidato. Jika cerita memiliki tema atau pesan, biarkan keluar secara alami dalam cerita.
  •   Memilih genre Novel remaja bisa ditulis sebagai fiksi komedi, cerita misteri, thriller, roman, paranormal, atau fiksi ilmiah. Pilihlah salah satu atau dua genre untuk cerita dalam novel Anda. Sebagian besar orang memilih buku dengan genre yang mereka suka. Seseorang yang suka cerita komedi dan kisah percintaan, tidak mungkin mau membaca novel fiksi ilmiah.
  •  Membangun karakter Bangun karakter utama yang bisa diidentifikasi oleh remaja. Sebaiknya karakter tersebut berusia sama dengan remaja sendiri untuk menjaga minat mereka, daripada karakter yang terlalu tua atau terlalu muda. Karakter yang Anda buat harus tumbuh secara emosional, dan mungkin akan berubah seiring berjalannya cerita karena mendapatkan pengalaman baru. Karakter harus memiliki tujuan dan motivasi untuk mencapai tujuan tersebut. Buatlah konflik yang mencegah karakter mendapatkan tujuannya, sehingga Anda akan memiliki awal cerita yang baik dan menarik.
  •  Membuat plot cerita Buatlah garis besar novel Anda. Ide akan memudar, apalagi bila menunggu terlalu lama untuk munculnya ide lain. Apa yang pernah Anda pikirkan begitu bagus bisa menghilang dalam sekejap jika garis besar novel tidak segera dibuat. Biasakan untuk membawa laptop atau buku catatan setiap saat. Segera tulis ide-ide yang baru datang. 
  •  Banyak membaca Anda tidak dapat menulis dalam ruang hampa. Bacalah novel remaja dan dewasa muda sebanyak mungkin. Pergilah ke toko buku terdekat untuk melihat jenis novel remaja apa yang dijual. Dengan membaca novel remaja populer, Anda akan mendapatkan gagasan tentang bagaimana menulisnya. 6. Bergabung di kelompok penulis Anda bisa bergabung dengan kelompok penulis, sehingga penulis lain dapat memberikan umpan balik pada novel Anda dan mungkin akan menangkap inkonsistensi dalam cerita, kesalahan mengetik, atau kesalahan tata bahasa. Kelompok ini akan menjadi tempat belajar untuk terus memperbaiki karya-karya berikutnya ↖(^▽^)↗ 


Sumber: bumbata.co/1084/tips-membuat-buku-6-tips-sukses-menulis-novel-remaja/

Rabu, 23 Januari 2013

Kepribadian Orang Berdasarkan Posisi Tidur

Ngebaca kepribadian orang berdasarkan tulisan tangan, garis tangan, atau bahkan rintangan mah udah biasa. Trus yang nggak biasa apa dong? Ya tentu saja artikel ini:)
1. Telungkup

Orang yang posisi tidurnya telungkup cenderung tertutup. Dia nggak biasa terbuka sama orang lain, lebih suka memendam segala sesuatunya sendiri. Pokoknya tertutuplah! Saking tertutupnya dia sampe nggak mau orang tau dia lagi tidur, makanya posisi favoritnya saat tidur adalah telungkup. Selain tertutup, dia juga cenderung posesif, tak terkecuali sama ilernya sendiri.

Selasa, 22 Januari 2013

Sunshine Becomes You

Judul: Sunshine Becomes You
Penulis: Ilana Tan
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit: Januari 2012
Tebal: 432 halaman
Harga: Rp. 65.000,-

Pernahkah anda berpikir untuk mengakhiri hidup?

Pernahkah anda berpikir untuk enyah saja dari rutinitas menyakitkan yang tidak ingin anda rasakan setiap hari?

Setelah menggebrak dunia baca dengan tetralogi 4 musim, Ilana Tan dengan bangga mempersembahkan karyanya berjudul Sunshine Becomes You. Ilana Tan mengajak pembaca untuk menyelami rutinitas sehari-hari Mia Clark, seorang gadis adopsi yang tinggal di New York. Dalam kehidupan kita, sering ditemui jutaan kesempatan emas untuk berkembang dan tumbuh lebih hebat. Faktanya, banyak kesempatan itu terbuang percuma hanya karena hal sepele yang tidak pernah kita bayangkan. Inilah yang berusaha disampaikan Ilana Tan dalam novelnya. Seorang Mia Clark - gadis berwajah manis, berbakat, dan memiliki background keluarga yang cukup baik-ternyata tidak bisa mewujudkan impiannya. Menjadi salah satu lulusan terbaik Juilliard, institut seni terbaik di Amerika, tidak membuatnya bisa melakukan apapun sesuka hatinya. Ia hanya ingin menari layaknya seorang penari hebat kontemporer yang membius ribuan mata penonton di atas panggung. Keinginannya tidak banyak, hanya sesederhana itu. Tetapi takdir berkata lain.

Clark terpaksa memenuhi keinginan besarnya menari dengan mengajar di Small Steps Big Steps Dance Studio. Sebuah studio kecil dimana ia bisa mengajarkan sedikit teknik menari kontemporer kepada anak-anak muda disana. Ia cukup bahagia, sampai ia bertemu kembali dengan komunitas menarinya dulu seusai meraih gelar kelulusannya dari Juilliard. Dee datang kembali ke kehidupannya dan menawarkan banyak sekali kesempatan emas yang bisa membumbungkan harapannya ke atas awan. Dee mengakomodir sebuah kelompok tari terkenal bernama Dee Black Dance Company. Clark sempat bergabung di dalamnya dan menjadi salah satu penari andalan bersama Aaron. Dan tiba-tiba saja Dee kembali di hadapannya dan menawarkan sebuah kesempatan menggiurkan. Pertunjukan terakhir untuk Clark.

Clark semakin dibuat bingung dengan hadirnya Alex Hirano yang menyusup secara tak terduga dalam lembaran kisah hidupnya. Alex Hirano, salah satu alasan yang membuat dirinya tetap hidup. Dikala kematian sangat dirasa dekat, Alex datang secara tidak langsung menyelamatkannya. Clark tidak kehilangan nyawanya, tetapi ia harus bertanggungjawab atas kecerobohannya yang mengakibatkan pergelangan tangan seorang pianis ternama itu terluka. Clark dengan setulus hati mendatangi Alex untuk meminta maaf dan bertanggungjawab. Permohonannya selalu ditolak. Clark hampir saja putus asa dan menyerah, tetapi tanpa diduga justru di saat itu Alex mencoba membuka hatinya. Ia membiarkan Clark untuk menjadi pengurus apartemennya selama tangannya masih dibebat. Hari berlalu, mereka tidak sadar bahwa mereka sudah saling jatuh hati sama lain.

Johan Series


Lexie Xu, penulis novel bergenre misteri dan thriller ini berhasil membuat saya tidak bisa tidur karena karya karyanya yang sangat luar biasa. Novel Obsesi, Pengurus MOS Harus Mati, Permainan Maut, dan Teror sangat cocok untuk anda yang gemar misteri ataupun Thriller. Penasaran? Ini dia sinopsisnya, cekidot:
  • OBSESI (Januari 2011)
             
             Halo, namaku Jenny Angkasa dan hidpkt saat ini bagai deretan mimpi buruk.
             Pertama-tama, aku dimusuhi Hanny, cewek paling populer di sekolah yang tadinya adalah sahabatku satu-satunya. Mantan sohibku itu kini menganggapku lebih rendah daripada amuba, bahkan aku dikutuk untuk menjalani hidup sial selamanya.
           Kedua, dua teman sekelasku yang bernama sama denganku mengalami kecelakaan yang sangat mengerikan. Berdasarkan observasi umum, aku akan menjadi korban berikutnya. Bagaimana aku tidak deg-degan?
           Ketiga, aku mulai uring-uringan tinggal di rumah yang telah kudiami selama enam tahun terakhir. Memang sih, kabarnya rumahku dihantui oleh wanita bergaun putih dan berambut panjang serta anak perempuan kecil. Tapi selama ini kami hidup berdampingan tanpa saling mengganggu kok. Kini, mendadak beberapa kejadian aneh muncul di rumahku.
          Apa yang terjadi sebenarnya? Benarkah penyebab  semua masalah ini adalah hantu-hantu masa lalu? Atau gara-gara kutukan Hanny yang ternyata manjur banget? Atau mungkin ada misteri lain di balik semua ini?
  • Pengurus MOS Harus Mati (April 2011)
              
              Hai, namaku Hanny Pelangi, dan hidupku saat ini bagaikan sederetan mimpi buruk.
             Awalnya semua terlihat luar biasa. Aku sedang menikmati liburan yang menyenangkan bersama sahabatku, Jenny, di Singapura saat aku diminta pulang oleh pacar baruku, Benji, sang ketua OSIS, lantaran aku terpilih menjadi salah satu pengurus MOS. Wow! Terpilih menjadi anggota tim elite dan mendapat kesempatan menyiksa murid-murid baru? Siapa yang tidak mau?
             Namun semuanya ternyata tidak seindah yang kubayangkan. Belum apa-apa rapat kami udah diteror oleh seorang cowok bengal yang tidak naik kelas, sangat membenciku, dan hobi membuatku malu. Pokoknya, cowok yang minta diinjak mukanya deh.
            Urusan ini bertambah parah saat Benji mengajak kami mengarang kisah horor bohongan seputar sekolah kami. Maksudnya sih untuk menakut-nakuti anak-anak baru. Tak disangka, kisah-kisah horor bohongan itu malah menjelma  menjadi kenyataan. Satu demi satu pengurus MOS mengalami kecelakaan mengerikan yang tidak bisa dijelaskan. Puncak-puncaknya nyawaku nyaris melayang.
           Apakah yang menyebabkan kecelakaan-kecelakaan ini? Kutukan kisah horor yang berbalik menimpa kami? Anak baru yang dendam pada kami?
           Kalau memang begitu, mengapa semua petunjuk mengarah pada Jenny?
  • Permainan Maut (November 2011)
             
             Yo, namaku Tony Senjakala dan hidupku saat ini bafaikan sederetan mimpi buruk.
             Sebuah e-mail dari teman lamaku -tentang kejadian-kejadian misterius di rumahnya-  terus mengusik pikiranku. Namun aku berusaha melupakannya karena sudah tidak sabar lagi untuk berlibur dengan Jenny, pacarku yang manis banget.
             Tak disangka, tiba-tiba muncullah seseorang yang sangat tidak ingin kujumpai, namun terus saja menghantui kehidupanku. Tidak ingin orang ini membahayakan Jenny, aku terpaksa melupakan liburan impianku, mengadakan kamp latihan judo dadakan, dan menginap di rumah misterius yang konon menimbulkan nasib buruk bagi para penghuninya.
            Celakanya, Markus, sobatku, malah menjalin hubungan mesra dan menjijikan dengan si oknum ini, tidak peduli betapa uring-uringan aku dibuatnya, tidak peduli kami terkurung di penginapan menyeramkan, tidak peduli satu demi satu anggota penginapan klub judo mulai lenyap.
           Bersama pasangan tidak serasi inilah aku harus membongkar semua kejadian aneh ini. Apa sih sebenarnya yang terjadi di penginapan ini? Apakah ada kaitannya dengan hantu legenda si Kakak yang menginginkan teman dan si Adik yang menginginkan pembalasan dendam?
          Ataukah ada permainan yang lebih mengerikan daripaaa yang kami duga?