Translate

Selasa, 26 Februari 2013

Tipe Pacaran

Kayaknya di suatu masa dalam hidup seseorang, semua orang pengen pacaran. Gak peduli apapun, semua orang pasti pernah ingin merasakan rasanya pacaran. Tapi sebenarnya, pacaran itu sendiri juga ada macem-macem loh. Inilah 4 tipe pacaran menurut MBDC: 

Pacaran Munyu-Munyu (Alias Bikin Orang Lain Geli)

 

Ini adalah tipe pacaran dimana sebuah pasangan terlihat sangat akrab di muka umum dan jelas-jelasan mengumbar bahwa mereka sedang pacaran. Biasanya, pasangan ini memiliki julukan sendiri untuk pasangannya masing-masing. Julukannya bisa yang normal (seperti mungkin ‘Bubu’…itu normal gak sih?) sampe yang bikin orang lain geli (seperti misalnya Pipi-Mimi). Pasangan tipe ini juga biasanya memiliki bahasa atau ungkapan yang hanya bisa dimengerti oleh mereka sendiri. Pasangan tipe ini bisa menjadi pasangan favorit banyak orang, tapi bisa juga jadi pasangan yang diketawain sama banyak orang.


Pacaran Drama

 

Pacaran drama adalah tipe pacaran dimana sebuah pasangan memiliki banyak sekali drama dalam kisah percintaan mereka sampe-sampe rasanya kalo ada di sekitar mereka, kamu ngerasa sedang berada di dalam sebuah cerita film. Ceritanya bisa macem-macem. Mulai dari pacaran biasa, terus cowoknya selingkuh sama cewek lain, ceweknya mau bunuh diri, terus balikan, terus ceweknya hamil, cowoknya gak ngaku kalo dia yang menghamili, ceweknya dituduh selingkuh, keluarga si cewek gak terima, gebuk-gebukan, masuk penjara. Gitu deh. Pokoknya pastinya bikin kamu sama temen-temen kamu mikir, “Taek, drama banget sih.”
Pacaran Berantem Mulu

 

Sesuai namanya, ini adalah pasangan yang pacaran, tapi kerjanya berantem mulu. Bedanya sama yang tipe pacaran drama, pacaran berantem mulu ini gak pake drama-dramaaan. Emang murni berantem aja. Semua hal bisa bikin mereka berantem. Biasanya kalo lagi pergi rame-rame, pasangan ini datengnya paling telat (karena berantem dulu di parkiran), terus pas dateng mukanya sama-sama merengut, trus bikin suasana gak nyaman. Kadang-kadang pasangan ini membuat kamu berpikir kenapa mereka masih juga pacaran.

Senin, 11 Februari 2013

Tempat-tempat Wisata di Jepang yang Memukau

Berlibur adalah hal yang tentunya sangat menyenangkan, apalagi apabila Anda berencana untuk menghabiskan liburan ke luar negeri. Anda pernah ke Jepang? Bila belum, Anda patut mengunjungi negeri sakura itu, karena banyak sekali objek

Berwisata ke Jepang pastilah menyenangkan. Ada begitu banyak tempat Jepang yang menarik dan patut dikunjungi. Bila Anda berencana ke sana, ada cukup banyak jasa pemandu wisata yang akan membimbing Anda untuk menikmati keindahan Jepang.                                                                   1.Tokyo Disney Resort

Bila Anda suka berkunjung ke taman hiburan , Tokyo Disney Resort bisa menjadi jawaban yang tepat. Taman hiburan ini berada di prefektur Chiba dan telah mendapat lisensi dari The walt Disney Company.



 

2.Ueno Park
 
Jepang terkenal dengan bunga sakuranya yang sangat indah. Bila Anda ingin menikmati kecantikan bunga ini, datanglah ke Ueno Park pada saat musim semi yang terjadi sekitar bulan Maret hingga Mei.

Ueno Park memang tempat yang paling terkenal dan telah menjadi lokasi wisata Jepang yang paling diminati untuk melakukan hanami, yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura.

Sifat dan Karakter Menurut Tanggal,Bulan,Tahun Lahir^^


 


Bisakah Karakter kita di tebak dari tanggal,Bulan,Tahun Kelahiran kita?? hmm entahlah namun di akui atau tidak Tanggal, bulan dan tahun saat seseorang dilahirkan bisa membentuk karakternya dan seringkali terbukti benar. Tidak hanya karakter secara keseluruhan, tapi peruntungan cinta juga bisa dilihat dari tanggal lahir.yuk kita simak cara mengetahui nya.


Pertama, hitung dulu numerologi kamu dengan cara jumlahkan satu per satu angka yang menyusun tanggal lahir kamu hingga menghasilkan satu angka. Contoh, kamu lahir pada tanggal 23 November 1983. Berikut cara menghitungnya:

(2+3)+(1+1)+(1+9+8+3) = 28 = 2+8 = 10 = 1+0 = 1 >> numerology kamu adalah 1

Hitung numerologi kamu atau orang yang ingin kamu ketahui karakternya, kemudian cek di sini karakter cinta berdasarkan numerologi.

Numerologi 1

Tipe pemimpin. kamu ingin memimpin dalam cinta, baik saat pendekatan maupun dalam relasi dengan pasangan, kamu melakukannya dengan maksimal. Terpusat pada diri sendiri dan seringkali terlalu bersemangat adalah kelemahan numerologi ini dalam hal cinta. kamu suka bereksperimen dan butuh banyak hal baru dalam hubungan karena kamu mudah bosan.

Numerologi 2

kamu akan berusaha apa pun untuk menjaga hubungan tetap berjalan dengan mulus. kamu memberikan ketenangan emosional pada pasangan. Ciri hubungan asmara kamu hampir sama dengan orang-orang Cancer. Hangat dan berlimpah kasih sayang, namun juga sensitif dan butuh banyak perhatian.

Numerologi 3

Fun, selalu enerjik dan suka mencoba hal baru. kamu butuh kebebasan dan ingin selalu terhubung dengan banyak orang. Jika dikekang, kamu tidak senang dan gelisah. Dalam hubungan asmara, kamu butuh kepercayaan yang membuat kamu bisa bersosialisasi dan beraktivitas dengan bebas.

Talking Tom Cat - Kucing Lucu yang Bisa Ngomong :D

Udah pernah nonton film kartun Tom And Jerry? Pasti pernah dong… film kartun yang menceritakan dua hewan yang bermusuhan dari jaman nenek moyang ini menjadi film dan serial favorit bagi anak-anak bahkan kaum dewasa karena ceritanya yang sangat menghibur. Kali ini saya akan membahas apps Android yang ada sedikit hubungan sama film Tom And Jerry, meskipun cuman berhubungan di bagian namanya sih. Tapi apps ini juga ngga kalah lucu dan bisa bikin anak-anak seneng kok.
Talking Tom Cat adalah aplikasi edukasi yang ditujukan untuk para adek-adek Balita. Yap aplikasi yang mirip game ini mampu mengasah kratifitas para balita untuk belajar mengenak hewan, gerakan, dan juga percakapan karena di apps ini anak-anak akan dihadapkan dengan tokoh kucing bernama Tom yang bisa menirukan suara dan juga menerima rangsangan berupa belaian, pukulan dan juga gertakan.
Aplikasi yang muncul sejak jaman Android diluncurkan ini sangat interaktif dan menghibur, gerakan-gerakan Tom yang lucu dan kadang konyol ini mampu bikin anak-anak ketawa dan kecanduan buat ngajakin ngobrol si kucing Tom. Jadi jika terdapat balita di lingkunganmu maka apps Talking Tom Cat ini adalah aplikasi yang wajib di Install di Android. Karena selain bisa melatih kreatifitas apps ini juga handal buat ngatasin anak-anak yang lagi rewel :lol.
Oh iya kamu juga bisa membuat semacam karya kreatifitas gerakan dan omongan si kucing tom dengan merekamnya dan menguploadnya di Youtube dan Facebook melalui fasilitas share yang disediakan di Apps ini. Kamu juga bisa mengirimkannya melalui fasilitas MMS yang ada di Android, emm tapi kayaknya MMS ini kurang populer, kalo boleh usul sih mending langsung di upload di Youtube trus di share link-nya. Selain lebih praktis mengupload di Youtube ini lebih murah daripada kirim-kiriman MMS :lol:

Tampilan Aplikasi Talking Tom Cat


Tampilan Aplikasi Talking Tom Cat
 
Dari tampilan appsnya, Talking Tom Cat ini didesain sangat simpel sehingga anak-anak usia balita pun mampu menggunakannya. Kamu tinggal menjalankan apps ini dan apps ini langsung siap untuk diberikan kepada mereka-mereka para adik-adik balita. Tapi.. kamu tetep mesti mengawasi mereka lho, kenapa? karena kita tau yang namanya balita gerakan dan tingkahnya pasti susah ditebak. So jangan sampai Smartphone atau Tablet Android kamu jadi bahan lemparan dan bantingan layaknya cabang olah raga lempar cakram di Sea Games. :lol:

Minggu, 10 Februari 2013

Apa Sih Isi Pikiran Bayi ?

 Tim peneliti menemukan fakta bayi menggunakan pengetahuannya untuk menebak-nebak kelanjutan suatu kejadian.

Penelitian yang dipimpin Josh Tenenbaum dari MIT menguji aspek kecerdasan alami bayi. Studi yang dipublikasikan di Science itu, menyelidiki kognisi bayi usia 3, 6, dan 12 bulan untuk mengetahui konsep anak usia itu mengenai dunia fisik kebendaan.

Elizabeth Spelke, psikolog profesional dari Universitas Harvard mengatakan, bayi punya prinsip abstrak tentang dunia material kebendaan.

 

Spelke mengamati bahwa bayi akan terkejut saat melihat ‘perilaku’ sebuah benda. Keterkejutan ini dapat diukur dari lama waktu yang mereka gunakan untuk mengamati benda tersebut. Semakin sebuah benda menunjukkan aksi mengejutkan, mereka akan semakin ingin melihat.

Misalnya, bayi usia 12 bulan diperlihatkan empat benda yang melompat-lompat dalam kotak, yaitu tiga benda biru dan satu warna merah. Ia dibiarkan melihat kejadian itu selama beberapa waktu, dan melalui rekayasa, tiba-tiba tutup lubang kotak terbuka dan satu benda melompat keluar lewat lubang.

Hasil penelitian itu menunjukkan, jika tutup lubang itu ditahan 0,04 detik, bayi akan terkejut melihat jauhnya lompatan benda itu ke luar kotak. Jika tutup itu ditahan lebih lama, yaitu dua detik, bayi tidak akan terkejut melihat jarak lompatannya.

Asal Mula Muncul Hari Lelucon April Mop

april mop

April Mop! Kata-kata ini mungkin tidak asing di telinga Anda. Apalagi ketika teman dengan sengaja membuat lelucon tentang Anda dan mereka pun menertawai Anda. Hal ini bagai budaya yang sudah mengakar dan dilakukan setiap 1 April.
Namun, tidak ada yang tahu mengenai awal mula terciptanya budaya ini. Para sejarawan telah meneliti hingga berabad-abad lamanya. Asal-asul April mop masih merupakan misteri dengan banyak teori berebut untuk diakui masyarakat.
Salah satunya adalah kejadian tahun 1582. Saat itu Paus Gregorius XIII memerintahkan penggantian kalender Julian. Tradisi populer menceritakan bahwa beberapa orang Eropa tidak mengetahui perubahan tersebut dan terus merayakan Tahun Baru pada tanggal 1 April dari kalender Julian sebelumnya.
Seorang profesor sejarah di Universitas Boston, Joseph Boskin, memberikan penjelasan lain. Dia mengatakan bahwa April Mop dimulai pada masa pemerintahan Constantine.
Constantine yang humoris memperbolehkan badut istana bernama Kugel untuk menjadi raja selama satu hari. Selanjutnya, badut tersebut mendeklarasikan tanggal 1 April sebagai ‘day of absurdity’ atau hari yang tidak masuk akal yang kemudian menjadi acara tahunan.
The Associated Press (AP) menerbitkan cerita ini. Butuh berapa minggu untuk menyadari bahwa cerita tersebut adalah palsu, bagian dari April Mop. Boskin mengarang cerita tersebut.
Sedangkan yang lain memercayai bahwa April mop adalah praktek kuno. Meskipun tidak dirayakan pada hari yang sama, kebudayaan kuno telah mengamati hari ketika orang-orang dapat membuat lelucon bersama.
Polandia, Skotlandia, dan Denmark adalah negara-negara yang merayakan hari penuh lelucon mereka sendiri. Semua hal serius dilarang pada hari tersebut.
Prancis menjuluki 1 April dengan sebutan ‘Poisson d’Avril’ atau ‘ April Fish’ ketika anak-anak Prancis menempelkan gambar ikan pada punggung temannya. Hal ini pun langsung disambut dengan meneriakan kata ‘Poisson d’Avril’.

Golongan Darah Ternyata Mencerminkan Watak !

Belive it or NOT !
Golongan darah dapat mencerminkan watak anda..

Golongan darah A
Sikapmu lembut, tapi dalam mengambil keputusan nampak tegas. Suka mengalah dan ringan tangan. Suka membantu siapa saja yang sedang dilanda kesusahan. Sekalipun orang yang ditolongnya baru pertama kali dijumpainya, alias belum dikenal.Bahkan terkadang sifat sosialnya itu agak diluar batas kewajaran sebagai manusia. Habis udah tau punya uang pas-pasan misalnya, eh malah diberikan ke orang lain. Tapi ya itu, dia hanya akan memberikan pertolongan berdasarkan perasaan hati nurani alias nggak perlu diminta. Justru pada orang yang terang-terangan meminta padanya, dia amat nggak suka.Orang punya golongan darah A termasuk yang enggak mudah emosi. Meskipun perasaannya sebenarnya tersinggung, tapi nggak diperlihatkannya. Kecuali jika dianggapnya sudah keterlaluan banget, emosinya bisa nggak terkendali.Tapi namanya juga manusia, tetap punya kelemahan. Jika sudah merasa cape dalam mengerjakan sesuatu suka ngedumel/cuap2. he..he..he.. Bicaranya ceplas-ceplos, tanpa peduli pada perasaan orang lain. Pada orang yang jelas-jelas nggak disukainya terlalu diperlihatkan. Boro-boro mau ngobrol, dekat-dekat aja nggak mau.Pada umumnya orang yang memiliki golongan darah A sedikit pemalu. Itu sebabnya untuk bisa masuk lingkungan pergaulan butuh waktu beradaptasi cukup lama.


Golongan darah B
Otaknya cerdas, sifatnya periang dan rasa humornya tinggi. Demen banget ngobrol, bahkan kalau sudah ketemu orang yang dianggapnya cocok, betah ngobrol sampai berjam-jam lamanya.Orang yang memiliki golongan darah B termasuk orang yang mudah bergaul. Sahabatnya ada di mana-mana. Sikapnya selalu optimis dan jika sudah mengambil keputusan, sulit sekali diubah. Pendiriannya yang keras itulah yang menjadikannya sering meraih sukses. Apa yang dicita-citakannya selalu tercapai. Kelemahan dari orang yang memiliki golongan darah B adalah kurang hati-hati. Suka pamer dan suka dipuji. Bicaranya terkadang seperti nggak pakai kontrol. Nggak jarang sering membuat lawan bicaranya tersinggung.

Sabtu, 09 Februari 2013

Kenapa Mata Manusia Berkedip ?

mata berkedipTernyata ada alasan penting kenapa mata kamu selalau berkedip mau tahu apa aja itu ?
Tahukah kamu berapa banyak mata kamu berkdip dalam satu hari ?
Menurut para ilmuan setidaknya dalam satu menit mata manusia bisa berkedip sebanyak 15 – 20 kali  jika dijumlahkan maka dalam k 1.200 kali per jam dan 28.800 kali sehari.

Lalu kenapa mata kita selalu berkedip terus ?
Menurut para ilmuan di Japan’s Osaka University menemukan bahwa berkedip adalah proses otak untuk istirahat sebentar.

Dengan mata kita berkedip maka kita memberikan kesempatan kepada otak utul istirahat dalam waktu yang sangat singkat. Kegiatan ini sangat penting bagi otak untuk tetap segar.

Para peneliti tidak sembarangan dalam memberikan informasi hubungan kedipan mata dan istirahat otak mereka telah melakukan penelitian terhadap 20 orang sehat ketika mereka melihat tayangan komedi, seperti dilansir oleh Huffington Post(30/12).

Peneliti menemukan bahwa pada poin ketika masa istirahat terjadi secara alami dalam video tersebut, dua hal terjadi:

1. Mata secara spontan akan berkedip
2. Pemindaian otak menunjukkan adanya bagian otak yang kehilangan fokus. Dalam waktu sesaat, otak menjadi tidak aktif.

Kedepanya para peneliti akan mengungkap beberapa hubungan berkedip dengan perilaku manusia antara berkedip dan kebohongan yang dilakukan manusia.

sumber :http://palingseru.com/16400/kenapa-mata-manusia-berkedip

Mengapa Manusia Menangis ?

Hampir tidak ada manusia yang tidak pernah menangis, karena menangis itu merupakan fitrah manusia. Sekuat apapun hati seseorang, bukan berarti dia tidak pernah menangis.


Menangis pada manusia lebih kompleks dibanding pada hewan. Ada banyak emosi bisa terlibat di dalamnya. Pada hewan, tampaknya air mata mengambil peran sebagai fungsi biologis. Tetapi pada manusia, menangis mengambil tambahan fungsi yang lain. Manusia bisa meneteskan air mata sukacita, kemarahan, dan untuk berbagai macam emosi lainnya. Tapi, paling sering, air mata mencerminkan kesedihan.


Menangis

Profesor Trimble dari Universitas College London Institute Neurology mengatakan fenomena tangisan manusia bersifat komunikasi unik. Sehingga ia tertarik untuk menyelidikinya. "Manusia menangis karena berbagai alasan," katanya.

Ia telah menulis sebuah buku baru, Why Humans Like To Cry, yang mencoba untuk menjelaskan misteri mengapa manusia adalah satu-satunya makhluk yang meneteskan air mata karena pengaruh emosi. Ia berharap bahwa karyanya ini akan memberi informasi banyak.

Menangis adalah respons alami terhadap perasaan menderita, tetapi juga merasakan kasih sayang orang lain. "Kita tak perlu takut terhadap emosi kita, terutama yang berhubungan dengan kasih sayang. Ini kemampuan kita untuk merasakan empati," katanya.

Menilai fenomena perspektif ilmu saraf, Profesor Trimble menunjukkan bahwa menangis dengan melibatkan emosi ini muncul pada manusia sebagai titik balik terhadap evolusi. Ia percaya bahwa munculnya tangisan emosional terhubung dengan kesadaran diri dan pengembangan teori pikir. Ini menyebabkan kesadaran bahwa diri dan orang lain dapat menderita, merasakan sedih, dan kehilangan.

Secara biologis, air mata dibutuhkan untuk menjaga bola mata agar tetap lembab dan mengandung protein serta zat lain. Ini digunakan supaya bola mata tetap sehat dan melawan infeksi.

10 Kota Paling Romantis di Dunia Buat Valentine

Bulan ini sudah masuk bulan Febuari  hari valentine sudah di depan mata sudah ada acara dengan pasangan kamu mau kemana untuk merayakan hari kasih sayang nah berikut ini ada 10 Kota Paling Romantis di Dunia Buat rayain hari Valentine

1.Paris

 

Siapa sih yang tidak kenal dengan romantisme Paris? kota bagi para kekasih dengan makanan yang nikmat, anggur dan nuansa yang menyenangkan. Makan malam romantis dengan lilin indah di dekat menara Eiffel, berjalan bergandengen sepanjang Champs Elysees atau piknik di taman. Paris memberikan romansa dan keindahan bagi pasangan yang jatuh cinta selama berabad-abad.

2.Hawaii


Ternyata Hawaii adalah kota tempat tujuan bulan madu terbesar di dunia, terutama di kalangan orang Amerika. Entah anda di Maui, atau pulau besar lain di Hawaii, tempat ini selalu menawarkan pilihan terbaik pagi pasangan. Pantai dan hutan tropis, kamar hotel mewah, olahraga, dan berbagai hal menarik di alam bebas!

Berita Buruk Bisa Bikin Gemuk ?

kabar buruk bikin gemukTaukah kamu jika sering mendegarkan kabar buruk bisa bikin gemuk ?                                                    Sebenarnya apa sih hubungan antara kabar buruk dengan kegemukan ?
Manusia pasti membutuhkan berita dan informasi setiap saat namun jika mendapatkan informasi yang gak baik alias kabar buruk bisa membuat badan menjadi tambah gemuk.
Menurut seorang ahli bernama Juliano Laran dari University of Miami menunjukkan bahwa  seseorang yang sering mendegar kabar buruk dan informasi yang tidak menyenagkan cenderung memiliki berat badan yang lebih bsesar dibandingkan orang yang jarang mendengarkan kabar buruk.
Hubungan antara kegemukan dan kabar buruk dipengaruhi oleh pola makan yang berlebih.
Ketika kita mendengar kabar buruk maka pikiran akan tertuju pada masa-masa sulit dan tanpa sadar otak akan mendorong kita untuk memakan banyak makanan yang enak enak salah satuny adalah junkfood.
Selain ini ketika pikiran menjadi stres ternyata banyak makan bisa membuat pikiran menjadi tenang hal ini karena kandunga gula gula, lemak dan bahan tambahan lainnya yang kita makan berlebih akan melepaskan hormon stres yang bisa menenangkan pikiran.

Selasa, 05 Februari 2013

6 Tips Efektif Mendapatkan Rambut Panjang yang Sehat & Tebal




Mendapatkan dan memiliki rambut yang panjang yang sehat dan tebal sebenarnya sangat mudah jika mengetahui bagaimana cara terbaik untuk mendapatkannya.
Berikut adalah 6 tips yang terbukti efektif membantu Anda memiliki rambut panjang:
1. Rutin Memotong Rambut
Long Hair2 150x150 6 Tips Efektif Mendapatkan Rambut Panjang yang Sehat & TebalPotong rambut secara rutin. Potong rambut minimal 2 cm setiap tiga bulan sekali
Memotong rambut secara rutin dipercaya bisa membantu rambut tumbuh lebih panjang dan mencegah munculnya rambut bercabang.
2. Konsumsi Diet Seimbang
Mengonsumsi diet sehat dan seimbang akan memberikan nutrisi yang diperlukan oleh rambut untuk tumbuh sehat dan optimal. Hindari makanan junk food, minuman beralkohol, serta minuman yang mengandung kadar kafein tinggi.