Translate

Rabu, 31 Agustus 2016

#SebuahTurMelupakan



HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII SEMUANYAAAAAAAAAA
WKWK SAPAAN HEBOH+BAHAGIAAAAAAA HAHAHAHA

judulnya asik banget yakaaaaan

Seneng banget rasanya bisa dateng meet n greet nya Boy Candra


entah kenapa padahal baru tau penulis ini sekitar 3 bulan yang lalu tapi langsung in love banget waktu baca novel yang judulnya Senja, Hujan, dan Cerita yang Telah Usai.

jadii ceritanya waktu itu lagi liat novel online. ada judul novel galau hahahaha judulnya Sebuah Usaha Melupakan yaaah berhubung aku tertarik akhirnya pergilah ke gramed matos muter-muter gaada yang
judul itu, tinggal yang senja, masih sempet penasaran masa sih gaada, akhirnya nanya mas2 nya "mas novel Boy Candra yang judulnya ini ada nggak?" sambil nunjukin cover novel di hp. dijawab "habis mbak" 
aku gapercayaaaaaa wkwk maapiin. ganti nanya ke mba2 nya "mba ada novel ini nggak?" "oooo nggak adaaa" ewwww kzl deeh HEHEHE yaudah akhirnya daripada nggak beli dan penasaran novel nya Boy Candra, akhirnya aku beli yang Senja. ini novel SUPEEEEERLUARBIASABANGETTT kenapaaaaaaaaaaaaaa? apa yang ditulis diceritain ngena banget kata-katanya sederhana tapi luarbiasa pokoknya yg belum baca dijamin nggak nyesel.  waktu meet n greet banyak banget kayaknya yg bilang "ini novel aku banget aku ngerasain yg ditulis" malahan ada mba2 yg gamon gara2 baca ini novel. Uda bilang "saya merasa bersalah mba" Hahahahaha. waktu aku baca ini aku juga nangis bombay jugaaa thats why i'm in love with his book karena dibikin nangis jadinya jatuh cinta gitu.

setelah baca novel ini jadi pengen ngoleksi semuanyaaaaaaaaa


waktu MnG yang dateng banyakkkk, ga kebagian kursi.
liat yang lain banyak berdiri Uda ikut berdiri jugaaaa baik ya ramah banget ternyataa 
ku ga bayangin gimana capeknya ttd segitu banyak novel

Udaa bilang "saya lebih baik nggak makan, daripada saya nggak nulis". 
novelnya cepet terbit karena tiap hari nulis:)
yg lama lama belum kebeli udah muncul yang barubaru.


TADAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!
ini aku daan UDAAAAA wkwk senangnyaaaaaaaaa


 nb: sebenernya kurang banyak dan selfienya blur tapi gpp yg penting happy hehehhehehe
nice to meet you kaaa, semoga bisa ketemu lagiii lain waktu
sukses di dunia pertulisannya^^


 30-08-2016










 




2 komentar:

  1. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Great, love this .
    judi dewa poker terbaik indonesia

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus