Translate

Rabu, 06 Juli 2016

Mencintai dan merelakan

Hai viewers blogku
berhubung lama nggak ngepost
Jadi biarkan aku nulis ga penting disini ya

Mencintai dan merelakan wkwk gaya banget cinta2an ah nggak sih tapi seriusan
2 kata itu kayaknya saling berhubungan..
Kenapa?? Disaat kita sayang sm orang. kita juga harus siap2 buat ngerelain diaa
Ngerelain dia untuk orang lain
Ngerelain dia untuk untuk bahagia
Pokoknya intinya ngerelain laah


Oh jadi ini...
Pantes aja Relationship depannya juga ada rela wkwk
Oke maafkan waktu anda yg terbuang siasia buat baca ini maafkan...

1 komentar: