Translate

Sabtu, 16 Juli 2016

:)

Aku takut semakin jauh kita samasama
Aku semakin nyaman, dengan kebiasaan mu, dengan kebiasaan kita
Kamu mengajak ku masuk kedunia mu
Meyakinkan aku bahwa cinta itu kamu
Lalu kamu pergi dengan alasan yg sama seperti dulu

Meninggalkan hati ku yang patah
Karena kepergianmu
Mengubah kebiasaan tanpa kamu itu susah
Terkadang hal hal kecil pun bikin ingat tentang kamu
Mungkin hidupku memang terus berjalan
Tapi rasanya ada sesuatu yang hilang
Tapi aku sama sekali tak menyimpan dendam
Menurutku sakit bukan harus dibalas dgn sakit
Kecewa tak harus dibalas dgn kecewa juga
Yg kutahu saat aku mencintaimu yg aku ingin hanya melihatmu bahagia, meskipun bahagia mu bersama orang lain(bohong), menyisakan kekecewaan yg dalam(trueaf)
Tapi lebih sakit lagi saat kmu bersama orang yg kamu cinta, tapi dihati nya bukan kamu satusatunya(percayalah)
Susah rasanya menghilangkan kebiasaan2 kita
Ucapan "halo" kamu selalu lebih berarti dri apapun hehe, meskipun aku terlihat biasa saja
Aku percaya semua perasaan ini akan hanyut bersama kenangan2 kita
Sampai Nanti waktu namamu disebut aku terdengar biasa saja
Aku yang bisa mengunjungi tempat2 yang pernah kita kunjungi dgn senyum bahagia karena akhirnya aku sudah berdamai dengan hatiku sendiri
Yang mengingat mu hanya sebagai masa lalu
Aku yang mendengar lagu kita
-hahalaguygpernahkitadengar- yang membuatku menutup telinga rapat2, karena lagu itu mengingatkan kamu, nantinya akan biasa sajaa seperti lagulagu lainnya
Karena suatu saat nanti
Aku bisa bernapas lega
Mendengar rintik hujan dan bau tanah pun tak membuat ku sendu
Tak membuatku menangis lagi saat ingat waktu itu, tapi aku tersenyum bahagia
Karena dulu aku selucu itu
Karena melupakan itu hanya soal waktu
Entah seberapa lama aku melupakanmu
Yang pasti aku bisa perlahan-lahan
Tanpa perlu membenci
Tanpa ada dendam
Kadang hidup memang tak adil saat kita menginginkan seseorang, kadang orang itu mengejar orang lain
Saat kita dikejar, kita malah mengejar orang lain
Kadang hidup memang selucu itu
Suatu saat nanti
Akan ada orang yang menggenggam tanganku dengan erat meyakinkanku bahwa aku satusatunya dan tak akan pernah pergi meninggalkan ku dengan alasan apapun
Yg dapat menerima kekuranganku dan yang menghargaiku
Yang memberikan pundaknya sebagai tempat bersandar ku saat aku lelah dengan dunia
Yang mendengar keluh kesahku, mengusap air mata ku dan ada saat aku membutuhkannya
Bukan hanya bayangan
Karena aku butuh perbuatan bukan hanya sekedar ucapan
Sepertinya aku terlalu jauh berlari sampai aku lupa dibelakang ku masih ada yg menungguku untuk kembali
Kamu akan tetap selalu ada didalam doadoaku
Meski mengingat mu lebih banyak luka daripada cinta


16-07-2016
10:36pm

1 komentar: