Translate

Rabu, 28 Januari 2015

my fv songs!


kalo udah ngomongin lagu emang ga ada habisnya yaa, jarang update lagu, banyak lagu jaman bahula hehe tapi tetep enak didengeriin

30 Seconds To Mars - Kings and Queens
A Day To Remember – Have Faith In Me, If It Means A Lot To You, The Price We Pay, Over My Head, Its Complicated, You Had Me At Hello
A Rocket To The Moon – Like We Used T, Ever Enough


Air Supply - Goodbye
Air Supply - Lost In Love
All Time Low – banyaaaak hampir semua fav, tapi paling suka Therapy, Weightless, Too Much, Me Without You
Alter Bridge - In Loving Memory, Watch Over You
Amy Pearson – Wish I Was Her
Arctic Monkeys – 505, Only Ones Who Know
Asher Book - Try
Ashley Tisdale – Me Without You
Auburn - Perfect Two
Barry Manilow – Can’t Smile Without You
Blue – Best In Me
Bowling For Soup - When We Die
Brantley Gilbert – You Don’t Know Her Like I Do
Brian Mcknight - One Last Cry, </3
Bullet For My Valentine - Tears Dont Fall
Calvin Harris - Feel So Close
Coldplay – Yellow, The Scientist, Shiver
Dashboard Confessional – Stolen
David Cook –  Always Be My Baby, Come Back To Me
Destinys Child – Brown Eyes
Dream Theater – The Spirit Carries On
Ellie Goulding – How Long Will I Love You
Elliot Yamin – Wait For You
Enrique Iglesias – Somebody’s Me
Escape The Fate – Harder Than You Know
Extreme – More Than Words
Faber Drive - Tongue Tied, When Im With You
Fall Out Boy – Thanks For The Memories
Fergie – Big Girls Dont Cry
Firehouse – More Than Words Can Say,  Live My Life For You, When You Smile
Five For Fighting – 100 Years To Live, Superman, Dying
Hilary Duff - Now You Know 
Hoobastank - The Reason
James Morrison - I Wont Let You Go
Jesse Mccartney – Tell Her
Jet – Look What Youve Done
Jojo - Too Little Too Late
Katie Melua - So Kiss Me
Keane – A Bad Dream, Bedshaped, Somewhere Only We Know
Lady Antebellum – I Run To You, Just A Kiss, Need You Now
Leigh Nash – Need To Be Next To You
Lene Marlin - One Year Ago, Disguise, Never To Know, Playing My Game, All I Can Say
Leona Lewis – Here I Am
LIFEHOUSE – semua lagu lifehouse ituu bikin <3😃😄😍, Whatever It Takes, Falling In, By Your Side, From Where You Are, You and Me, Undone, Easier To Be, Blind, Barricade, Days Go By, Good Enough, Had Enough, Make Me Over, Where I Come From
Lil Bit – The Truth
Linkin Park - New Devide, Shadow Of The Day
Love N Theft - Me Without You
Lula – Bizarre Love Triangle
M2M - Pretty Boy
Mandy Moore – Cry, Only Hope, Someday Well Know
Matchbox 20 – Unwell
Mayday Parade - Still Breathing, The Memory, Miserable At Best
Maroon5 - Better That We Break. Just A Feeling
MCR - I Dont Love You, Im Not Okay
Michael Bolton – You Comfort Me
Michael Buble – Havnt Met You Yet
Michelle Branch – Goodbye To You
Michelle Branch – You Set Me Free
MLTR - Paint My Love
Moony – I Dont Know Why
Muse - Starlight
My Darkest Day - Without You
Ne Yo – Let Me Love You
Ne Yo – So Sick
New Found Glory - My Friends Over You, Connect The Dots, Anthem For The Unwanted
Oasis – Stop Crying Your Heart Out, Wonderwall
One Republic - Counting Stars, If I Lose Myself, Say All I Need, Something I Need, What You Wanted  -
Owl City - Fireflies, Vanilla Twillight, Deer In The Headlights, Hello Seattle, Rainbow Vein, To The Sky, Umbrella Beach
Panic at the disco - But its better if you do
Passenger - Let Her Go
Plain White Ts – 1 2 3 4
Rick Price - Heaven Knows
Rj Helton – Missing Me
Saigon ft Corbett And Lecrae - Best Thing That I Found
Snow Patrol - Chasing Cars, Youre All I Have, Open Your Eyes
Sum 41 – Pieces, With Me, Fat Lip
Tamia – Officially Missing You
Taj Jackson - I Think Of You
Tatu - Imperfect Girl
Taylor Swift - If This Was A Movie, Come In With The Rain, Love Story
The All American Rejects - It Ends Tonight
The Bangles – Eternal Flame
The Click Five – Hampir semuaa, Empty, Jenny, Mary Jane, Dont Let Me Go, Say Goodnight
The Red Jumpsuit Apparatus – Your Guardian Angel, Pen and Paper
The Script – Breakeven, If You Ever Come Back, The Man Who Cant Be Moved, No Good In Goodbye, This is Love, The End Where I Begin, Nothing, Superheroes
The Smiths – There Is A Light That Never Goes Out
The Temper Trap – Sweet Disposition
Through The Trees – Low Shoulder
Vanessa Carlton – A Thousand Miles
Vanessa Hudgens& Zac Efron - Right Here, Right Now
Vertical Horizon - ini juga banyaaaaaaaaaak, Best I Ever Had, Im Still Here, When You Cry, Everything You Want, You Say
Yellowcard - Only One



Maliq D Essentials - banyaaaaaaaak tpi paling suka Sampai Kapan, Pilihanku, Lil Thing, Untitled, Dia, Inilah Kita
Mocca - Lucky Man, Its Over Now, I Remember, semuanyaaaaaaaaa
MYMP - Especially For You, Only Reminds Me Of You,  Set You Free, Tell Me Where It Hurts, Waiting In Vain, You Got It All
Daniel Sahuleka - You make my world so colorful
Sabrina - semuanyaaaaaa enak<3<3


1 komentar:

  1. Selamat Siang Mbak Nina,

    Saya lagi blogwalking dan menemukan blog kamu. Blog kamu menarik.
    Saya Soraya dari http://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat gencar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar agar orang-orang yang ingin menyewa rumah dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan sejak awal tahun 2016.

    Saat ini saya membutuhkan bantuan anda untuk memberikan review mengenai serumah.com di situs blog anda. Kami sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkan di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.


    Soraya F.
    Cataga Ltd.
    soraya.serumah@gmail.com
    http://serumah.com/

    BalasHapus