Translate

Jumat, 23 Januari 2015

Better days are comiiiiiiiiiiiiiiiiing!!:)

 abcdef










gaada
yg
suruh
baca ini hehe




resolusi 2015 udaah ada yang harus dicoret karena nggak tercapai...
padahal masih dijanuariii, awal yang buruk sih memang tapi aku yakin pasti kedepannya bakal lebih baik:) amiiiiiiin hihi makasih banget IBUUPAPA({}), mbak&mas, daaaan teman2 sygbgttttttttttt<3
pikiran terbang2 udah kayak butiran debu aja, karena yang biasanya ini itu udah pergi dari aku, yg suka ngebo, yg suka bilang rahasiaaaa, yg suka ngomong ngasal, yg lucuuuu, yg alergi ikan, yg suka bubur, suka ayam, teh tarik, susu melon, yg suka band indie trs alasannya nggeletek pol, yg ngalahan, yg sabaaaaaaar:), yg suka pake kaos kerah, dll seakan semua nya itu ada hubungannya dgn kamu.. ohiya aku sekarang juga udah ngubah kebiasaan:), mau nggak mau yaaaaaa wajib buat lupa lah udh harus terbiasa gitu..................... sulit nya ampun2 deh, mau ngapain adaaaaa aja yg bikin inget, capeeeeeek weee lelah cmn bisa nyakar2i tembok sm nggeram gitu kek singa *sejakkapanakujadisinga yogaak hahaahah, benerbener minggu yang nguras tenaga bgt kudu sabar, ikhlas, semangaaaaaaaat! jumat yang capek lebih tepatnya bukan capek fisik tapiiiii capek ati hihihi tapi lega banget alhamdulillah  misi dora sudah selesai wiiiiiiiiiiiiiiing
ohiya kartu ucapan yang aku bikin, gambar sendiri padahal aku gaiso gambar tapi tk coba2 se gmbr nya tanggal 2 januari ada banyak tapi aku paling suka yg panda pasangan ada 2 guendut pool, trs dibelakang e aku kasih nama orang dan namaku, weleeeeek tapi ada yg bilang lucu:'))))
hf tadinya mau tak tulisin kata2 eeeeh tapi udah keduluan
lucky star yg aku nulis tiap hari saking gaada kerjaannya, sepertinyaaa emang harus dibuang, eman sebener ee
tapi yg bikin sedih itu knp waktu aku ngerasaa seneng, knp cmn berthan bentaar takdir kali ya
jadii intinyaa: didepan udah nunggu hari2 spesial, semua itu pasti ada hikmahnyaaaaaaaa, aku dapet pelajaran banyak banget, jadi tau ini itu, makasih yaa maaf banget kalo aku banyaaak bgt salah, aku nyebelin, egois, suka marah, emosian, gampang bt
makasiiiiiiih ya temaan seneng  bisa kenal, walaupun nggak lama tapi aku udh seneng hehe terimakasih banyaaak ya, GWRS maaf cmn bisa bantu doa<3

lve n, 23-01-2015 21:56


ohiyaaa tau nggak se lagunya di iklan molto lo luucuuuuuuuuuuu, na naaaaaananana everlasting love^^

1 komentar: