Translate

Rabu, 28 Januari 2015

my fv songs!


kalo udah ngomongin lagu emang ga ada habisnya yaa, jarang update lagu, banyak lagu jaman bahula hehe tapi tetep enak didengeriin

30 Seconds To Mars - Kings and Queens
A Day To Remember – Have Faith In Me, If It Means A Lot To You, The Price We Pay, Over My Head, Its Complicated, You Had Me At Hello
A Rocket To The Moon – Like We Used T, Ever Enough

Sabtu, 24 Januari 2015

The Script - No Good in Goodbye

All the things that we've lost Breaking up comes at a cost I know I'll miss this mistake Every word I try to choose Either way I'm gonna lose Can't take the ache from heartbreak Oh, but as you walk away You don't hear me say Where's the "good" in "goodbye"? Where's the "nice" in "nice try"? Where's the "us" in "trust" gone? Where's the "soul" in "soldier on"? Now I'm the "low" in "lonely" 'Cause I don't own you only I can take this mistake But I can't take the ache from heartbreak No, I can't take the ache from heartbreak No matter how it falls apart There's an "art" in breaking hearts But there's no fair in farewell, no And when I see you in the street I pray to God you don't see The silent "hell" in "I wish you well." Oh, but as you walk away You don't hear me say Where's the "good" in "goodbye"? Where's the "nice" in "nice try"? Where's the "us" in "trust" gone? Where's the "soul" in "soldier on"? Now I'm the "low" in "lonely" 'Cause I don't own you only I can take this mistake But I can't take the ache from heartbreak No, I can't take the ache from heartbreak I can't take the ache from heartbreak (take the ache, take the ache) I can't take the ache from heartbreak (take the ache, take the ache) No I can't take the ache from heartbreak (take the ache, take the ache) (can't take the ache from heartbreak) If I could turn back time then I would re-write those lines If I could turn back time then I would re-write those lines If I could turn back time then I would re-write those lines If I could turn back time then I would re-write those lines Where's the "good" in "goodbye"? Where's the "nice" in "nice try"? Where's the "us" in "trust" gone? Where's the "soul" in "soldier on"? Now I'm the "low" in "lonely" 'Cause I don't own you only I can take this mistake But I can't take the ache from heartbreak (take the ache, take the ache) I can't take the ache from heartbreak (take the ache, take the ache) I can't take the ache from heartbreak (take the ache, take the ache) No I can't take the ache from heartbreak (take the ache, take the ache) (can't take the ache from heartbreak) If I could turn back time then I would re-write those lines

Jumat, 23 Januari 2015

Better days are comiiiiiiiiiiiiiiiiing!!:)

 abcdef










gaada
yg
suruh
baca ini hehe




resolusi 2015 udaah ada yang harus dicoret karena nggak tercapai...
padahal masih dijanuariii, awal yang buruk sih memang tapi aku yakin pasti kedepannya bakal lebih baik:) amiiiiiiin hihi makasih banget IBUUPAPA({}), mbak&mas, daaaan teman2 sygbgttttttttttt<3
pikiran terbang2 udah kayak butiran debu aja, karena yang biasanya ini itu udah pergi dari aku, yg suka ngebo, yg suka bilang rahasiaaaa, yg suka ngomong ngasal, yg lucuuuu, yg alergi ikan, yg suka bubur, suka ayam, teh tarik, susu melon, yg suka band indie trs alasannya nggeletek pol, yg ngalahan, yg sabaaaaaaar:), yg suka pake kaos kerah, dll seakan semua nya itu ada hubungannya dgn kamu.. ohiya aku sekarang juga udah ngubah kebiasaan:), mau nggak mau yaaaaaa wajib buat lupa lah udh harus terbiasa gitu..................... sulit nya ampun2 deh, mau ngapain adaaaaa aja yg bikin inget, capeeeeeek weee lelah cmn bisa nyakar2i tembok sm nggeram gitu kek singa *sejakkapanakujadisinga yogaak hahaahah, benerbener minggu yang nguras tenaga bgt kudu sabar, ikhlas, semangaaaaaaaat! jumat yang capek lebih tepatnya bukan capek fisik tapiiiii capek ati hihihi tapi lega banget alhamdulillah  misi dora sudah selesai wiiiiiiiiiiiiiiing
ohiya kartu ucapan yang aku bikin, gambar sendiri padahal aku gaiso gambar tapi tk coba2 se gmbr nya tanggal 2 januari ada banyak tapi aku paling suka yg panda pasangan ada 2 guendut pool, trs dibelakang e aku kasih nama orang dan namaku, weleeeeek tapi ada yg bilang lucu:'))))
hf tadinya mau tak tulisin kata2 eeeeh tapi udah keduluan
lucky star yg aku nulis tiap hari saking gaada kerjaannya, sepertinyaaa emang harus dibuang, eman sebener ee
tapi yg bikin sedih itu knp waktu aku ngerasaa seneng, knp cmn berthan bentaar takdir kali ya
jadii intinyaa: didepan udah nunggu hari2 spesial, semua itu pasti ada hikmahnyaaaaaaaa, aku dapet pelajaran banyak banget, jadi tau ini itu, makasih yaa maaf banget kalo aku banyaaak bgt salah, aku nyebelin, egois, suka marah, emosian, gampang bt
makasiiiiiiih ya temaan seneng  bisa kenal, walaupun nggak lama tapi aku udh seneng hehe terimakasih banyaaak ya, GWRS maaf cmn bisa bantu doa<3

lve n, 23-01-2015 21:56


ohiyaaa tau nggak se lagunya di iklan molto lo luucuuuuuuuuuuu, na naaaaaananana everlasting love^^

Sabtu, 10 Januari 2015

Bahaya Makan Mie Instan Pakai Nasi

Vemale.com - Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Jika tidak ada nasi, penggantinya bukan kentang atau jagung, tetapi mie instan. Nasi dan mie instan selama bertahun-tahun menjadi belahan jiwa mayoritas warga Indonesia. Jika tidak ada lauk, masak saja mie instan, kalau masih kurang kenyang, tambahkan nasi.
Hayo.. siapa yang sering begini?
Dari sisi praktis, memasak mie instan sangat mudah dan murah, tanpa lauk lain, rasa mie instan sudah enak. Jika ditambah nasi, lebih enak lagi. Sayangnya, kebiasaan yang enak ini bisa membahayakan kesehatan Anda. Pada dasarnya, nasi dan mie instan sama-sama mengandung karbohidrat dan kalori yang tinggi.
Dalam satu porsi mie instan, sudah terkandung sekitar 400 kalori, jumlah itu sama dengan satu porsi nasi ukuran sedang dan lauk pauk. Jika satu porsi mie instan ditambah nasi, bisa Anda bayangkan sendiri berapa kalori yang masuk dalam tubuh. Bisa mencapai 600 - 700 kalori sekali makan, padahal rata-rata wanita dewasa hanya butuh 1200 - 1500 kalori per hari.