Translate

Rabu, 08 Januari 2014

POUU :3



Haii, lama nggak ngepost kali ini mau cerita tentang pou. pasti udah tau kan apa itu pou? pou itu game android, jadi kayak ngerawat hewan peliharaan gitu, gamenya juga banyaak dan kalian bisa juga ngedandanin sesuka hati, mau dipakein baju hewan, halloween, angel, banyak tinggal pilih aja, terserah, pokoknya lucu banget dan gak ngebosenin, tapi setiap orang pasti beda-beda, jadi kalian coba ajaaaaaa nih aku kasih fotonya pou, dilike juga boleh namanya @pindy__ hihi









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar