Translate

Rabu, 23 Januari 2013

Kepribadian Orang Berdasarkan Posisi Tidur

Ngebaca kepribadian orang berdasarkan tulisan tangan, garis tangan, atau bahkan rintangan mah udah biasa. Trus yang nggak biasa apa dong? Ya tentu saja artikel ini:)
1. Telungkup

Orang yang posisi tidurnya telungkup cenderung tertutup. Dia nggak biasa terbuka sama orang lain, lebih suka memendam segala sesuatunya sendiri. Pokoknya tertutuplah! Saking tertutupnya dia sampe nggak mau orang tau dia lagi tidur, makanya posisi favoritnya saat tidur adalah telungkup. Selain tertutup, dia juga cenderung posesif, tak terkecuali sama ilernya sendiri.



2. Tengkurep

Kalo telungkup cenderung introvert, gimana dengan orang yang posisi tidurnya tengkurep? Orang yang posisi tidur favoritnya tengkurep biasanya pemalu. Nggak se-introvert si telungkup, cuma pemalu aja. Mereka lebih suka sendirian di kamar dengerin lagu atau nonton film favorit sambil tengkurep daripada mesti ketemu orang banyak apalagi yang dia nggak kenal.



3. Telentang

Kalo telentang kebalikan dari telungkup. Orang yang seringnya tidur sambil telentang itu biasanya ekstrovert karena telentang adalah lambang keterbukaan. Orang yang tidurnya telentang suka bergaul, hobi ngobrol, dan bakalan sedih banget kalo nggak ada temen yang mau diajak ngobrol.



4. Posisi Berubah-ubah/Lasak

Orang yang posisi tidurnya berubah-ubah (lima menit pertama nungging, lima menit kedua kayang, lima menit berikutnya jongkok) cenderung banci eksistensi. Gemar cari perhatian. Bahkan lagi tidur pun dia tetep pengen diperhatiin. Gimana caranya? Ya itu tadi, dikit-dikit berubah posisi, tendang sana tendang sini, geser sana geser sini. Nyebelin, deh. Kita nggak bakal bisa tidur nyenyak kalo sekasur sama orang macam ini.



Nah, jadi kepribadian kamu berdasarkan posisi tidur yang mana?

sumber :http://nyunyu.com/2012/07/kepribadian-orang-berdasarkan-posisi-tidur/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar